Berita Utama Terkait Kasus Suap Lampura, KPK Lakukan Penggeledahan di Lampung

Terkait Kasus Suap Lampura, KPK Lakukan Penggeledahan di Lampung

Jubir KPK Febri Diansyah. Foto Istimewa

radarcom.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengusut tuntas kasus suap yang menjerat Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara. Sepanjang Jumat (22/11), lembaga antirasuah itu melakukan penggeledahan di sejumlah lokasi di Lampung Utara dan Kota Bandar Lampung.

Juru bicara KPK Febri Diansyah membenarkan adanya kegiatan KPK di Lampung tersebut.

BACA  Dua Tersangka Pencabulan di Pringsewu Diamankan, Korban Diduga Belasan Orang

“Penggeledahan dalam proses penyidikan dugaan TPK suap terkait proyek di Dinas PUPR dan Dinas Perdagangan di Kabupaten Lampung Utara, hari ini (22/11) KPK lakukan penggeledahan di 4 lokasi, yaitu beberapa rumah di Lampura dan Bandar Lampung,” kata Febri kepada radarcom.id, Jumat (22/11).

BACA  Hutan Bakau Lindungi Pesisir dari Badai dan Tsunami

Rincian lokasi yang digeledah adalah Rumah Benteng, Jl. Penitis Kel. Tanjung Harapan Kec. Kotabumi Selatan. Lalu, Rumah di Jl. Sultan Agung Raya, Way Halim Permai. Rumah paman Bupati, di Jl. Hos Cokro Aminoto, Kotabumi Tengah, Kab. Lampung Utara.

“Juga rumah saudara (adik) Bupati di Jl.Kelapa, Sepang Jaya, Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung. Penggeledahan dilakukan sejak siang dan masih ada yang berlangsung hingga malam ini,” ungkapnya.

BACA  TMMD 108, Pelebaran dan Pengerasan Jalan, Bangun Jembatan hingga Bedah Rumah Warga

Dari lokasi tersebut, sambung Febri, diamankan sejumlah dokumen-dokumen proyek di Lampung Utara dan catatan aliran dana. (rci/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini