HTML Image as link Qries

Andi Surya di Purwosari; Ke Depan Insentif Ketua RT dan RW Kota Metro Rp 1 Juta

Foto Istimewa

radarcom.id – Bakal Calon Walikota Metro, Andi Surya, menggelar silaturahmi di Kelurahan Purwosari, Metro Utara yang dihadiri warga dan tokoh-tokoh masyarakat, agama dan pemuda, Senin (18/11/2019).

Dalam pertemuan tersebut, bakal calon Walikota Metro ini menjelaskan Program 6 M (6 Metro) yang fenomenal.

banner 300600

“Program ini diusung dan dikonsepsi untuk membangun Kota Metro di masa depan,” jelas Andi Surya.

Selanjutnya, Andi Surya menuturkan, Program 6 M mencakup bidang; Metro pendidikan dan Budaya, Metro Kesehatan, Metro Keagamaan, Metro City Hub, Metro Kota Kreatif dan Metro Cinema City, urainya.

Foto Istimewa

“Keenam program ini ditujukan untuk menjadikan Metro berdaya saing, berbudaya dan bermartabat menjadi kota destinasi pendidikan, kesehatan dan wisata masa depan sehingga tercipta pertumbuhan ekonomi yang akan mensejahterakan warga,” sebut Andi Surya di hadapan warga masyarakat.

Selain itu, dirinya menjelaskan fungsi dari Ketua Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) yang dalam menunaikan tugasnya penuh dengan rintangan dan tanggungjawab sosial perlu diperhatikan.

“Karenanya, ke depan jika terpilih walikota, akan menetapkan insentif yang memadai untuk Ketua RT dan RW, diperkirakan sejumlah Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta per bulan,” urai Andi Surya yang disambut tepuk tangan para warga yang sebagiannya merupakan Ketua RT dan RW di beberapa kelurahan Kota Metro.

Acara silaturahim tersebut ditutup dengan doa oleh Bapak Kaum dengan mendoakan kesejahteraan bagi seluruh warga Metro. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *