HTML Image as link Qries

Peduli Korban Kebakaran, Bhabinkamtibmas Jagabaya 3 Beri Bantuan Semen

Foto Istimewa

radarcom.id – Kepedulian terhadap sesama patut dicontoh dari Bhabinkambtibmas kelurahan Jagabaya 3 Bripka Rusdiansyah MH Polsek sukarame Polresta Bandar lampung.

Bripka Rusdi–sapaan akrabnya rela merogoh kocek pribadinya dan memberikan bantuan 10 sak semen untuk membantu korban kebakaran yakni Arif Fadil (39) warga Jl. P. Morotai Gg. Sederhana No. 29B Rt. 03 Lk. II Kel. Jaga Baya III Kec. Way Halim Bandar Lampung, Jumat (15/11) pukul 14.00 WIB.

banner 300600

Beruntung kebakaran yang menimpa rumah buruh ini tak menimbulkan korban jiwa. Namun kerugian ditaksir mencapaj Rp 35 juta.

Foto Istimewa

Bripka Rusdi mengatakan, dirinya terpanggil membantu korban kebakaran lantaran kasihan melihat rumah korban yang rata dengan tanah. Murni bentuk kepedulian.

“Sebagai manusia tentu kita peduli dan kasihan melihat saudara kita yang terkena musibah kebakaran. Semoga bantuan bisa ikut meringankan beban korban dan bisa membangun kembali rumah Pak Arif,” terangnya kepada radarcom.id, Jumat (15/11).

Kronologis kebakaran ini, rumah korban dindingnya terbuat dari papan dan triplek langsung ludes terbakar lantaran api cepat menjalar. Sewaktu kejadian rumah korban di tinggal pemiliknya karena bantu saudaranya hajatan, kemudian saksi menghubungi Bhabinkambtibmas Bripka Rusdiansyah dan langsung menghubungi Damkar akhirnya api dapat dipadamkan dan di bantu warga sekitar.

Penyebab kebakaran, dugaan sementara api berasal dari konsleting listrik.

Kerugian materiil bangunan rumah yang terbuat dari papan dan triplek, televisi, Kulkas Kasur dan alat rumah tangga lainnya. Kerugian ditaksir sekitar Rp. 35.000.000. Api dapat dipadamkan oleh dua unit Damkar Kota Balam ukul 14.20 WIB. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *