HTML Image as link Qries

Wabup Pringsewu dan Istri Terima Kunjungan TP PKK Kabupaten Bangka

Foto Istimewa

radarcom.id – Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengunjungi Kabupaten Pringsewu. Kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan studi tiru atas berbagai prestasi dan keberhasilan yang telah dicapai oleh TP-PKK Kabupaten Pringsewu.

Rombongan TP-PKK Kabupaten Bangka yang dipimpin Ketuanya Ny. Hj.Yusmiati Mulkan disambut dan diterima oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi dan Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi, serta Wakil Ketua TP-PKK Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi yang juga anggota DPRD Pringsewu dari dapil setempat, serta jajaran Pemkab dan PKK setempat di Balai Pekon Tanjunganom, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Rabu (13/11/19).

banner 300600

Selain melakukan prosesi saling tukar menukar cinderamata diantara kedua ketua TP-PKK, pada kesempatan tersebut, rombongan TP-PKK Kabupaten Bangka yang seluruhnya berjumlah 45 orang didampingi TP-PKK Kabupaten Pringsewu berkesempatan berkeliling meninjau dan melihat dari dekat sejumlah titik yang menjadi objek pembelajaran di desa setempat.

Selain itu, berkesempatan juga mengunjungi sejumlah titik lokasi pembelajaran di Kecamatan Pagelaran, diantaranya STBM Center dan Tugu ODF, Bendungan Way Sekampung, dan objek-objek lainnya. (hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *