HTML Image as link Qries

Nenek Ditemukan Tewas Gantung Diri

Foto Humas Polres Tulang Bawang

radarcom.id – Polsek Tulang Bawang Tengah melakukan identifikasi dan olah TKP (tempat kejadian perkara) peristiwa penemuan mayat perempuan lansia (lanjut usia).

Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Zulfikar M, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, peristiwa tersebut terjadi hari Selasa (12/11/2019), sekira pukul 08.15 WIB, di rumah korban.

banner 300600

“Adapun identitas korban yaitu Sumi (74), berprofesi tani, warga Tiyuh/Kampung Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat,” ujar Kompol Zulfikar, Rabu (13/11/2019).

Mayat nenek ini, pertama kali ditemukan oleh saksi Fatimah (43), berprofesi IRT (ibu rumah tangga), yang merupakan tetangganya. Waktu itu saksi datang ke rumah si nenek dengan tujuan memberitahu bahwa ada orang yang ingin membeli dedak (ampas padi).

Saksi memanggil si nenek tetapi tidak ada respon, lalu saksi bersama temannya masuk ke dalam rumah dan melihat si nenek sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan kain stagen warna hijau yang diikatkan di rang atap rumahnya dan tidak jauh dari mayat si nenek terdapat kursi.

Mendapati hal tersebut, saksi bersama temannya langsung meminta bantuan kepada warga untuk menurunkan si nenek. Kemudian si nenek di turunkan dari tali yang mengikat lehernya, sedangkan Suparjo (43), berprofesi tani, yang merupakan anak kandung si nenek saat kejadian sedang tidak berada di rumah, sehingga tidak mengetahui dengan jelas peristiwa tersebut.

Menurut keterangan Suparjo kepada petugas kami, nenek ini nekat mengakhiri hidupnya diduga karena mengalami depresi akibat penyakit diabetes yang tidak kunjung sembuh. (hms/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *