HTML Image as link Qries

Hadiri Maulid Nabi di Telukbetung Selatan, Rycko Disambut Antusias Warga

Foto Istimewa

radarcom.id – Bakal calon Walikota Bandarlampung, Rycko Menoza SZP bersama ribuan masyarakat merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Telukbetung Selatan, Kota Bandarlampung, Selasa (12/11/19) malam.

Selain mengundang Rycko Menoza, masyarakat juga menghadirkan Ustadz Mumuy sebagai penceramah dalam acara tersebut. Kehadiran mereka berdua disambut antusias oleh masyarakat.

banner 300600

Rycko Menoza SZP mengatakan, mengucapkan terima kasih atas undangan dari masyarakat untuk menghadiri acara itu.

Foto Istimewa

Ia juga berbincang-bincang dan mendengarjan aspirasi perwakilan masyarakat berbagai masalah pembangunan di wilayah itu.

Saat ini, kata dia, pembangunan di wilayah Telukbetung tergolong tertinggal karena banyak pembangunan yang hanya dipusatkan di pusat kota Bandarlampung.

“Selain tidak adanya pemerataan pembangunan, masih banyak warga di Telukbetung yang masih hidup dibawah garis kemiskinan,” kata Rycko.

Sementara itu, da’i kondang Ustadz Mumuy menyampaikan ceramah terkait kecintaan terhadap Rasulullah SAW dengan memperingati hari kelahirannya.

Ia juga mendoakan agar Rycko Menoza SZP yang merupakan putra mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP diberikan kesehatan dan niat baik yang dicita-citakan dapat terwujud tertunya dengan dukungan bersama dari masyarakat. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *