Berita Utama Garda Mall Layanan Kebutuhan Otomotif Hingga Mobkas

Garda Mall Layanan Kebutuhan Otomotif Hingga Mobkas

Branch Head Asuransi Astra Lampung Ekki Primanda Ramadhan. Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id — Generasi terbaru Garda Mobile Otocare resmi diperkenalkan Asuransi Astra kepada awak media Lampung, Rabu (13/11/2019).

Hal tersebut terungkap dalam media gathering Asuransi Astra Lampung, Berlangsung di El’s Coffee, Jalan Salim Batubara, No.134, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

Branch Head Asuransi Astra Lampung Ekki Primanda Ramadhan menjelaskan aplikasi ini sebenarnya telah di Launching pada bulan lalu, tepatnya 19 September 2019 di Jakarta. Pada kesempatan kali ini, pihaknya menginginkan masyarakat Lampung lebih mengenal Garda Mall melalui awak media Lampung.

BACA  Bahasa Sebagai Pisau Kaji Kejahatan Siber
Foto Hendra Irawan/radarcom.id

“Garda Mall adalah generasi terbaru Garda Mobile Otocare. Aplikasi yang diperkenalkan pada tahun 2015 ini, kini memenuhi semua kebutuhan dari pemilik kendaraan, mulai dari membeli mobil hingga menjual.Dinamakan ‘Garda Mall’ karena konsepnya seperti berbelanja di Mall. Aplikasi ini menyediakan beragam produk, yakni produk Otomotif, Keuangan Astra Financial, dan lapak untuk jual beli mobil bekas didalam satu aplikasi,” paparnya.

BACA  Pengusaha Pertanyakan Permohonan Ijin Pendirian SPBU di Pesisir Barat
Foto Hendra Irawan/radarcom.id

Tidak hanya sekedar mengikuti trend, lanjut dia, agar pengembangan apkasi ini dapat selalu terarah. Asuransi Astra melakukan riset merumuskan 10 tahap dalam siklus pengendara mobil, mulai dari membeli mobil, membeli asuransi mobil, memonitor bensin dan dokumen terkait seperti SIM dan STNK, request layanan darurat, melaporkan dan monitor klaim, membeli peralatan, asesoris dan sparepart sehingga pada akhirnya menjual kembali mobil tersebut.

BACA  KSK-SPD Gelar Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis

“Berdasarkan siklus ini, empat versi Garda Mobile Otocare sebelumnya baru dapat memenuhi 5 siklus pengendara mobil. Untuk melengkapi 5 tahapan selanjutnya, Asuransi Astra meluncurkan Garda Mobile Otocare 5.0. Mulai dari berbagai otomotif, produk keuangan Astra Financial, hingga jual mobil bekas. Semua bisa dibeli melalui Garda Mall dalam Garda Mobile Otocare 5.0,” tutupnya. (hen/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini