HTML Image as link Qries

Mantap Maju Pilwakot, Muchlas E Bastari Siapkan Program Ceria

radarcom.id – Kader PKS Muchlas Ermanto Bastari yang juga Wakil ketua DPD PKS Bandar Lampung sepertinya tak main-main maju Pilwakot 2020. Muchlas yang santer disebut akan berpasangan dengan Hj. Eva Dwiana Herman HN itu juga sudah punya program unggulan untuk memajukan Kota Tapia Berseri kelak.

Terlihat dari Relawan Muchlas yang sudah menebar poster Muchlas di beberapa titik. Diantaranya di tempel di dinding beberapa jalan di Bandar Lampung, Selasa (12/11).

banner 300600

Dalam poster Muchlas mengusung jargon Bandar Lampung Ceria yakni Cerdas dan Bahagia.

Foto Istimewa

“Ceria ini mewujudkan masyarakat,cerdas dan bahagia. Indikator kesejahteraan masyarakat adalah dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi, terwujudnya masyarakat yang ceria dan bahagia,” terangnya diwawancarai radarcom.id, Selasa (12/11).

Program Ceria, sambung pemilik Taman Santap Untung dan Rumah Kopi Bandar Lampung (BL) di Jl Untung Suropati Labuhanratu Bandar Lampung itu, melalui beberapa program.

“Pertama, program masyarakat peduli. Berarti keterlibatan masyarakat dalam aspek pembangunan dan peningakatan pendidikan serta masyarakat sehat dengan menjaga lingkungan bersih dan gaya hidup sehat,” terangnya.

Kedua, program masyarakat religius, dengan ketaqwaan maka masyarkat dengan sendirinya dapat menuju bahagia. Baik pribadi dan keluarga yg akhirnya bahagia masyarakatnya.

Ketiga, program ekonomi masyarakat. Memberikan kenyamanan yang lebih diutamakan untuk pelaku ekonomi di semua lini. Baik pengusaha besar dan kecil. Apapun bentuknya, usaha akan akan dipermudah, izin, permodalan serta akses agar pengusaha di Bandar Lampung lebih maju,” tandasnya.

Adapun program Keempat, kesejahteraan untuk semua. Para pelaku pendidik baik formal maupun informal akan memperoleh penghargaan sesuai karyanya. Ini untuk mewujudkan seluruh bandarlampung,kota pendidikan. “Salah satu golnya adalah mewujudkan Bandarlampung Kota Pendidikan,” pungkasnya. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *