Berita Utama Asus Exclusive Store Hadir Perdana di Lampung

Asus Exclusive Store Hadir Perdana di Lampung

Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id — Berikan kemudahan pada masyarakat Lampung, Asus resmi membuka ‘Asus Exclusive Store’ di MBK (Mall Boemi Kedaton) Lampung, Selasa (12/11/2019).

Owner Asus Exclusive Lampung dan Jakarta Juniar menjelaskan opening exclusive store yakni store yang ke-2 untuk kita, Pertama kita ada Lippo Mall Jakarta. Asus Exclusive Store MBK, menggunakan konsep modern, mengedepankan experience, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat Lampung.

BACA  Gubernur Arinal Dorong Implementasi Aplikasi SIPPKD demi Wujudkan Keuangan Daerah yang Efektif, Efisien dan Akuntabel

“Produk line up lengkap Asus ada di Asus Exclusive Store MBK, dengan memberikan jaminan bahwa produk yang dijual disini bergaransi resmi, berlaku diseluruh Indonesia dan Luar Negeri sesuai dengan policy kebijakan dari Asus,” ujar Juniar kepada radarcom.id, disela acara, Selasa (12/11/2019).

Program unggulan dari Asus, memberikan cicilan 0% dalam kurun waktu 24 bulan, dengan tampa dikenakan biaya kembali. Pelanggan yang membeli laptop Asus di Asus Exclusive Store MBK akan berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik. Salah satunya, lanjut dia, kesempatan mendapatkan smartphone Assus Zenfone 5, jaket eksklusif Asus Rog, Voucher Belanja, serta hadiah menarik lainnnya selama persediaan masih ada,” paparnya.

BACA  KSK-SPD Gelar Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis

Juniar menambahkan selain hadir sebagai tempat penjualan produk, Asus Exclusive Store MBK Lampung juga menerima layanan purna jual untuk notebook Asus. Layanan tersebut berupa service collection point, dimana pengguna dapat melakukan klaim garansi terhadap notebook Asus miliknya.

BACA  Nama-nama Peserta CPNS 2019 Lolos Seleksi Administrasi Kementerian Pertahanan

“Asus Exclusive Store MBK, menghadirkan keuntungan lebih kepada pelanggannya. Berkerjasama dengan Home Credit Indonesia dan SM Kredit Plus,” pungkasnya. (hen/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini