‘Sudah Ngopi Belum? Diem-diem Bae..’, Ada yang Beda Ngopi di Rumah Kopi BL, Yuk Cobain..

Peresmian Rumah Kopi BL dan Pondok Santap Taman Untung, Sabtu (2/11) malam. Foto Istimewa
Peresmian Rumah Kopi BL dan Pondok Santap Taman Untung, Sabtu (2/11) malam. Foto Istimewa

radarcom.id – Mengangkat kopi Lampung agar berjaya di rumah sendiri menjadi misi Rumah Kopi Bandar Lampung (BL). Rumah Kopi BL terletak di Pondok Santap ‘Taman Untung’ yang berlokasi di Jalan Untung Suropati, Labuhanratu Bandar Lampung. Konsep Rumah Kopi BL pun ternyata unik dan berbeda dari yang lain. Seperti apa?

 

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Menurut owner Rumah Kopi BL dan Pondok Santap ‘Taman Untung’ H. Muchlas E Bastari, MM, mengatakan, konsep Rumah Kopi BL mengambil tagline ‘Sudah Ngopi Belum? Diem-diem Bae..’.

“Konsepnya ‘Sudah Ngopi Belum? Diem-diem Bae..’. Rumah Kopi BL menyajikan konsep rumah makan keluarga dan Rumah Kopi yang sensasional karena dikemas dan direbus menggunakan kayu untuk membuat kopi tubruk. Juga ada Vietnam brand dan eksperso dengan aroma kopi penuh khas, Kopi Lampung. Kita juga hanya menggunakan Kopi lampung,” terang Muchlas kepada radarcom.id, Minggu (3/11).

Dilanjutkan Wakil Ketua DPD PKS Bandar Lampung itu, Rumah Kopi BL juga tidak main-main dalam memperkenalkan kopi Lampung dengan rasa dan kekhasannya. Yak dengan membuat kopi langsung ke kantor-kantor pemerintahan dan swasta.

“Jadi kantor yang mau didatangi oleh kita, terdaftar, terjadwal. Kita menyediakan kopi 30 gelas langsung sekaligus. Mengenalkan beberapa item kopi yang ada. Hal ini juga wujud kecintaan kami terhadap Lampung. Terhadap kopi Lampung agar bisa lebih membumikan lagi kopi Lampung. Sesuai juga dengan arahan bapak Gubernur Lampung untuk menguatkan kopi Lampung,sebagai citra kopi Indonesia,” tandasnya seraya mengatakan harga kopi juga dibanderol tidak mahal. “Harganya bersahabat dan murah kok,” cetusnya.

 

Menu Makan di Pondok Santap Taman Untung

Sementara itu, menu di Pondok Santap ‘Taman Untung’ berkonsep konsep rumah makan keluarga. Menyajikan menu Pindang, Prasmanan dan ikan bakar. Serta makanan paket, ada paket arisan, paket kantoran, paket keluarga/teman. Serta paket rumah makan, paket 1 .2 3.4.

“Harganya tentu bersahabat. Misalnya, Pecel lele Rp 17.500 sudah include nasi, lele, tahu, tempe, lalap dan es teh. Murah kan?,” pungkasnya.

Yuk, kita cobain menu Pondok Santap ‘Taman Untung’ dan Rumah Kopi Bandar Lampung..

(rci/rci)

banner 728x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *