Peringati HUT ke-55, Golkar Pringsewu Gelar Pemasangan Bendera dan Donor Darah

radarcom.id – HUT Partai Golkar yang ke 55 tahun 2019 tingkat Kabupaten Pringsewu berlangsung di Sekretariat DPD Partai Golkar Pekon Podorejo, Pringsewu, berlangsung sedehana.

Acara HUT Partai Golkar di tandai dengan arahan Ketua DPD Partai Golkar Pringsewu Suherman, yang di hadiri sejumlah pengurus dan anggota fraksi. Beberapa fraksi golkar yang hadir diantaranya Anton Subagyo, Asita Nurgaya, Rini Anggraeni, Lusi Arianti, minus Sekjen Sagang Nainggolan dan Rita Irviani.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

HUT Partai Golkar juga akan dirangkai dengan pemasangan bendera partai Golkar dan kegiatan sosial yakni donor darah dengan target 50 orang.

Pada kesempatan itu, Suherman menyatakan seluruh kader partai golkar harus terus  bergerak untuk mendekati rakyat.

Suherman menyatakan kedepan pihaknya akan melakukan rekepengurusan partai golkar. “Bagi yang tidak aktif, mohon maaf kalau direorganisasi,” ungkapnya.

Menurutnya reorganisasi merupakan kebutuhan partai demi untuk penyegaran organisasi.

Lebih lanjut Suherman menambahkan saat ini Partai Golkar dengan menjadi partai pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin, optimistis akan ada kader yang masuk di kabinet.

Dia juga berpesan bagi kader yang sudah menjadi anggota dewan hendaknya juga memberikan perhatian kepada kader-kader di bawahnya. (hin/rci)

banner 728x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *