Berita Utama Wabup Fauzi Imbau Bijak Gunakan Medsos

Wabup Fauzi Imbau Bijak Gunakan Medsos

Foto Istimewa

radarcom.id – Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Dr. H. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. menghimbau kepada seluruh pejabat Pemerintah Kabupaten Pringsewu beserta masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

Himbauan tersebut disampaikan Fauzi di hadapan para pejabat pemerintah daerah setempat pada acara Coffee Morning di aula utama kantor sekretariat Pemkab Pringsewu, Senin (14/10/19).

BACA  Pringsewu Gelar Jalan Sehat Hari Kesehatan Nasional ke-55

Dikatakan Wabup Pringsewu didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Pringsewu Andi Wijaya, S.T., M.M., bahwa apapun yang kita tulis dan kita upload ke media sosial semuanya mengandung konsekuensi hukum dan harus dapat dipertanggungjawabkan.

“Mari sama-sama kita jaga jari-jemari kita. Jangan sampai gara-gara jari-jemari, kita mendapatkan masalah. Ingat, jari-jarimu adalah harimaumu,” tandasnya.

BACA  Prestasi BTP

Selain itu, Wabup Pringsewu pada kesempatan tersebut juga meminta Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Pringsewu dan Bagian Kesejahteraan dan Keagamaan Setdakab Pringsewu, selain rutin melaksanakan pembinaan mental bagi para Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Pringsewu dan masyarakat, agar dapat juga mengadakan pembinaan mental bagi warga Kabupaten Pringsewu yang saat ini sedang menjadi warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Way Gelang. Sehingga, mereka juga bisa memperoleh pencerahan, yang tentunya hal tersebut sangat berguna dan dibutuhkan dalam proses pembinaannya. (hin/rci)

BACA  45 Pengurus OSIS SMAN 9 Balam Ikuti Kegiatan di Markas Brigif 4 Marinir

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini