Berita Utama Selamat! Rektor UBL Resmi Sandang Gelar Guru Besar Bidang Ilmu Manajemen

Selamat! Rektor UBL Resmi Sandang Gelar Guru Besar Bidang Ilmu Manajemen

Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id — Universitas Bandar Lampung (UBL) Menggelar Pengukuhan guru besar, Rektor Prof. Dr. Ir. M. Yusuf Sulfarano Barusman, MBA, Berlangsung Convention Hall Mahligai Agung Pascasarjana UBL, Sabtu (12/10/2019).

Turut Hadiri H. Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, puluhan para petinggi di Lampung, Dekan, Dosen, Staf UBL serta tamu undangan.

Pengukuhan Guru Besar Rektor UBL Prof. Dr. Ir. M. Yusuf Sulfarano Barusman, MBA dilakukan oleh, Kepala Layanan Pendidikan Tinggi (LL Dikti) Wilayah ll Slamet Widodo.

BACA  Keren! Gubernur Arinal Minta Hasil Kerajinan Warga Binaan Lapas Dijual di Rest Area Tol

Gelar guru besar Prof di bidang Ilmu Manajemen berhasil diraih pada tanggal 1 September 2019.

“Pertama-sama saya ucapkan sujud syukur saya kepada kedua orang tua, Istri, dan tiga saudara saya. Para pembimbing-pembimbing yang selama ini selalu memotivasi serta rekan-rekan yang telah lebih dahulu menyandang guru besar.

Saya menginginkan lebih diperbanyak adanya dialog akademi serta mengikuti pembelajar yang ada pada saat ini dengan baik. Harapan saya akademisi dapat dilibatkan dalam pembangunan negeri dan kepada mahasiswa UBL agar harus terus belajar sesuai dengan aturan-aturan yang telah ada,” ujar Yusuf disela sambutannya di acara.

BACA  Tuana Tuha

Gubernur H. Arinal Djunaidi mengucapkan selamat kepada Prof. Dr. Ir. M. Yusuf Sulfarano Barusman, MBA.

“Semoga pengukuhan ini menjadi motivasi yang lain, karena semakin banyak penyandang guru besar, maka akan berdampak baik terhadap wilayah tersebut. Akademisi berpengaruh sekali dalam membangun pada negeri ini khususnya pada Provinsi Lampung. Saya atas nama Provinsi Lampung mengrapkan kepada ilmuan yang ada di Provinsi Lampung dapat turut serta mensukseskan menjadi memajukan pendidikan dan perekonomian Lampung,” kata dia.

BACA  Fakultas Ekonomi Universitas Saburai Yudisiumkan 163 Mahasiswa

Lanjut gubernur, perlu untuk diketahui Insya Allah, dia akan meresmikan Bandara Raden Inten ll menjadi Bandara Internasional 30 Oktober 2019 mendatang.

“Sehingga kita dapat berangkat dari Bandara dari Lampung langsung ke Mekah. Mari kita do’akan bersama semoga Prof. Dr. Ir. M. Yusuf Sulfarano Barusman, MBA. Kedepan, dapat lebih sukses lagi,” tutupnya. (hen/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini