HTML Image as link Qries

Bersama Tim Relawan, Andi Surya Kembalikan Berkas Pendaftaran Partai Golkar Metro

Foto Istimewa

radarcom.id – Dr. H. Andi Surya mengembalikan formulir berkas pendaftaran Partai Golkar untuk bakal calon Walikota Metro, di kantor sekertariat DPD II Kota Metro, Sabtu (12/10).

Andi Surya didampingi oleh team relawannya yang memang telah terbentuk di semua kelurahan Kota Metro, menyalami semua pengurus Golkar Metro yang menyambutnya serta para wartawan yang hadir.

banner 300600

Setelah menyelesaikan administrasi, Andi Surya langsung menyampaikan sambutannya kepada seluruh anggota DPD II Partai Golkar Kota Metro, terlihat hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Kota Metro dari Fraksi Partai Golkar, Indra Jaya, Kun Komaryati, Iin, dan Maryati.

Andi Surya menyatakan bahwa ia sangat berkeinginan untuk bisa berkoalisi dengan Partai Golkar. karena selain sebagai Partai pemenang, Golkar merupakan partai yang berisi tokoh-tokoh ternama Metro terbukti berhasil mendudukkan 6 anggota DPRD.

“Saya sangat tertarik dan berkeinginan jika terpilih sebagai Walikota Metro, bekerjasama dengan tokoh-tokoh Golkar akan membangun kota Metro menjadi kota yang kreatif. Salah satunya di sektor pendidikan akan membuat program pemerataan sarjana terdidik, satu keluarga memiliki satu orang anggota keluarga yang bergelar sarjana dalam bentuk beasiswa”, tutup Andi Surya. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *