Hadiah HUT TNI ke-74, Polresta Bandar Lampung Perpanjangan SIM Gratis Bagi Personel Kodim 0410/KBL

  • Whatsapp
Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Reza Khomeini serahkan perpanjangan SIM gratis untuk personil Komi 0420/KBL. Foto Istimewa

radarcom.id – Dalam rangka HUT TNI ke-74 Mobil layanan SIM keliling milik Satlantas Polresta Bandar Lampung melayani perpanjangan SIM secara gratis untuk anggota TNI Kodim 0410/KBL, Bandar Lampung, Senin (7/10).

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung, AKP Reza Khomeini mengatakan Polresta Bandar Lampung menurunkan 1 unit mobil pelayanan SIM keliling khusus prajurit TNI.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

“Kami khususkan mobil layanan SIM keliling ini untuk prajurit TNI dan animo para prajurit di lingkungan Kodim 0410 Bandar Lampung cukup bagus,” kata Reza, Senin (7/10).

Menurut Reza, hal ini merupakan hadiah istimewa dari Polri untuk TNI yang berulang tahun yang ke-74, khususnya yang bertugas di Bandar Lampung. Pelayanan serupa digelar serentak di seluruh Indonesia.

“Ini merupakan program Polri, memberikan kado spesial berupa layanan gratis perpanjangan SIM A dan C, khusus bagi prajurit TNI,” jelas AKP Reza.

Adapun selama pelayanan gratis ini dibuka, sebanyak 50 personel TNI telah menerima layanan perpanjangan SIM. Layanan SIM gratis ini terselenggara atas kerjasama Polri dengan salah satu bank milik pemerintah.

“Kolaborasi terebut terus berkembang, dibuktikan dengan peningkatan fungsi SIM menjadi Smart SIM,” terangnya.

Menurut AKP Reza, dia menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-74 dan mendoakan adanya soliditas TNI dan Polri yang semakin kuat, khususnya dalam upaya keselamatan dan ketertiban berlalu lintas. “Semoga TNI-Polri kian solid. Selalu menjaga kebersamaan dan keutuhan sebagai aparatur negara dalam rangkaian HUT TNI ke 74,” pungkasnya. (rci/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *