HTML Image as link Qries

PKS Lamsel Buka Penjaringan Terbuka Balonbup-Wabup 7-14 Oktober

radarcom.id – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Selatan membuka penjaringan bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati. Penjaringan dilakukan secara terbuka untuk umum.

Ketua Tim Penjaringan DPD PKS Kabupaten Lampung Selatan Andi Apriyanto mengatakan, pembukaan penjaringan tersebut dilakukan berdasarkan instruksi Dewan Pimpinan Daerah untuk menyikapi pilkada Lampung Selatan yang akan berlangsung tahun depan.

banner 300600

“Siapapun anak bangsa yang terpanggil untuk membangun Lampung Selatan, bisa mendaftar melalui Penjaringan yang kami adakan,” katanya, Jumat (4/10).

PKS membuka penjaringan mulai tanggal 7- 14 Oktober 2019.  Sekretaris Tim Penjaringan Alan Muhar mempersilahkan seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi  “Silahkan saja, penjaringan kami memang terbuka untuk umum, Baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama, elite politik, pemuda bahkan Plt Bupati yang sekarang juga boleh ikut, tidak harus Kader PKS” bebernya.

Setelah terkumpul nama yang terjaring, kemudian akan dilakukan tahapan seleksi selanjutnya yaitu Bedah Visi dan Misi Bakal Calon. “

“Tahapan bedah visi dan misi ini kami lakukan agar dapat mengetahui sejauh mana mereka mengenal Lampung Selatan dan potensi apa saja yang  bisa dimaksimalkan oleh bacalon ketika nanti terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati ” tegasnya.

Saat ditanya mengenai partai mana saja yang akan berkoalisi, dia memaparkan DPD PKS bersedia bekerja sama dengan partai lain.

“PKS ini kan jumlah kursi nya 6, jadi kami harus berkoalisi dengan partai lain agar dapat mengajukan paslon” tutupnya. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *