Hukum Kriminal Reza Pahlevi Bantah Statemen Jadi Buronan

Reza Pahlevi Bantah Statemen Jadi Buronan

Reza Pahlevi. Foto lampost.co/Istimewa

radarcom.id – Terpidana korupsi bantuan siswa miskin di Dinas Pendidikan Provinsi Lampung Reza Pahlevi membantah pernyataan jaksa di dalam pemberitaan sejumlah media massa bahwa dia dinyatakan sebagai buronan atau masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) .

Hal itu disampaikan,  oleh Reza Pahlevi usai mengikuti sidang Peninjauan Kembali (PK) yang diajukannya bersama kuasa hukum nya di Pengadilan Negeri (PN) kelas 1 A, Tanjungkarang, Bandar Lampung,  Rabu,  2 Oktober 2019.

BACA  Tersangka Pencabulan Anak Dibawah Umur Ditangkap

“Saya menjadi DPO dan buron itu tidak benar. Saya tidak merasa buron,” kata Reza Pahlevi usai mengikuti sidang PK di pengadilan Negeri, Tanjungkarang, Bandar Lampung, Rabu, 2 Oktober 2019 dikutip Lampost.co.

BACA  Polres Tuba Tangkap 14 Tersangka

Bahkan,  dia menjelaskan bahwa dia tidak pernah sama sekali menerima surat  resmi dari Kejaksaan agar dia  menyerahkan diri atau ditetapkan sebagai DPO atau buronan dari pihak kejaksaan Negeri Bandar Lampung.

BACA  Buron Lima Tahun, Tersangka Kasus Curas Dibekuk Tekab 308 

“Saya sakit,  tidak pernah jadi buron.  Pada Maret 2019 lalu, saya sakit dan di rawat di RSPAD dan sekarang saya juga masih sakit dipasang ring di jantung,” ujarnya. (rci/rci)

Sumber: Lampost.co

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini