HTML Image as link Qries

Milad ke 7, Prodi PGMI UIN Raden Intan Lampung Gelar Berbagai Lomba

Foto Istimewa
Foto Istimewa

radarcom.id – Merayakan Milad ke 7 Prodi PGMI Universitas Islam Negeri (UIN) Radin Intan Lampung mengadakan berbagai lomba, 30 September – 1 Oktober 2019.

Pada hari kedua, dilangsungkan perlombaan Futsal, Volly, Solo Song, Puisi, dan ditutup pada Rabu (2/10) sore nanti.

banner 300600

Tujuh cabang perlombaan, diantaranya perlombaan Futsal Putra antar Fakultas Tarbiyah dan keguruan, juara 1 dimenangkan oleh prodi PAI, juara 2 prodi MPI, dan Juara 3 Prodi BKPI.

Sementara pertandingan Volly putra juara 1 Prodi MPI, juara 2 Prodi PAI, dan juara 3 Prodi PGMI.

Sedangkan pertandingan Volly Putri juara 1 prodi Fisika, juara 2 Prodi PIAUD, juara 3 PGMI.

Selain pertandingan di lapangan, ada pula perlombaan yang berlangsung di gedung PGMI selerti  perlombaan Alat Edukasi juara 1 dimenangkan oleh Universitas Muhammadiyah Pringsewu tim Iqbal Asshidiq, juara 2 Universitas Muhammadiyah Pringsewu tim Rizka Nur Hidayati, dan juara 3 Universitas Muhammadiyah Kotabumi tim Ulin Nurha.

LaluMTQ, juara 1 IAIN Metro atas nama Melda Wati, juara 2 STIT Pringsewu (Maulana Usman), juara 3 IAIN Metro (Tuniyah)

Lomba Baca Puisi, juara 1 ataa nama Novita Dwi Putri prodi PGMI, Juara 2 Riska Melinda Biologi, Juara 3 atas nama Merisa 4estu.

Lalu, Lomba Solo Song adalah juara 1 atas nama Yolanda Novela BIOLOGI, Juara 2 (Intan Mayora BKPI),  Juara 3 (Ibnu Fatwa al Bajaly).

Perlombaan DAI Juara 1 adalah Ahmad Ramadhan PAI, juara 2 (Ayu Lestari PGMI), Juara 3 (Kuiki Nurjanah PBA).

Ketua pelaksana Deby Primadya dalam penutupan berharap, peserta dapat mengembangkan potensi yang ada dan sudah didapat.

“Semoga Milad ini menjadi salah satu ajang silahturahmi antara jurusan yang ada di Fakultas Tarbiyah dan keguruan, serta alumni PGMI dan mahasiswa PGMI khususnya,” katanya.

Milad ke 7 ini ditutup Sekretaris Jurusan Nurul Hidayah, M. Pd. Dikatakannya, kegiatan ini merupakan helat tanunan Prodo PGMI Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Radin Intan Lampung.

Milad PGMI adalah kegiatan tahunan Prodi PGMI Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung. “Semoga tahun depan lebih baik dari pelaksanaan kali ini,” harapnya. (rls/Iis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *