Bandar Lampung KNPI Lampung Silaturahmi dengan Wakapolda Lampung

KNPI Lampung Silaturahmi dengan Wakapolda Lampung

Foto Istimewa

radarcom.id – Di hari kesaktian Pancasila (1/10), KNPI Lampung melakukan kunjungan ke Kapolda Lampung.

Dikarenakan Kapolda sedang banyak kegiatan diluar, KNPI Lampung disambut oleh Wakapolda Lampung Brigjen Sudarsono, SH, MH. Juga hadir Kabid Humas Kombes Z. Pandra Arsyad.

Dalam pertemuan ini, Bambang Irawan selaku Sekretaris KNPI Lampung mengatakan bahwa kunjungannya ini dalam rangka sinergitas antara KNPI sebagai wadah pemersatu pemuda dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polda. Kita ingin pemuda di Indonesia ini bersatu, membangun sang bumi Ruwai Jurai.

BACA  Wiranto Diserang Oleh Seseorang di Banten

“Kami juga menyampaikan beberapa hal terkait akan dilaksanakan nya musda di kabupaten kota, serta musda provinsi,” ungkap Bambang yang juga Ketua DPP KNPI didampingi anggota KNPI Lampung Naufal A. Caya dan Plt. ketua KNPI Lambar Slamet Riyadi.

BACA  PGN Permudah Membayar Tagihan Gas Bumi

Salah satu Anggota KNPI Lampung yang juga Plt. Ketua KNPI Tanggamus Ahmad Khairudin Syam dikonfirmasi mengatakan intinya silaturahim, jaga persatuan.

“Kita juga sampaikan tentang musda kabupaten kota dan provinsi, juga tentang kondisi pemuda Indonesia hari ini,” ungkap syam yang juga mantan Presiden BEM Unila.

BACA  Putra Lampung di Senayan, Bustami Zainudin Pimpin Komite II DPD RI

Di Mapolda Lampung Wakapolda Brigjen Sudarsono mengatakan kita mendukung program dan kegiatan KNPI.

“Kami sepakat kita semua menjaga kondusifitas dan persatuan bangsa, untuk Musda di kabupaten/ kota dan provinsi silakan dijalankan dengan sebaik-baiknya yang terpenting selalu jaga komunikasi dengan kami,” pungkasnya. (rci/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini