Berita Utama PGMI UIN Raden Intan Lampung Rayakan HUT ke-7

PGMI UIN Raden Intan Lampung Rayakan HUT ke-7

Foto Istimewa

radarcom.id – PGMI UIN Raden Intan Lampung merayakan Milad ke-7 dengan menggelar berbagai kegiatan.

Mengusung tema “Meningkatkan Jiwa Akademis, Solidaritas, dan kreatif Guna Mewujudkan Pendidik yang Berkompeten” dimulai hari ini, Senin (30/09/2019) dan esok.

Dalam milad ini diadakan 8 perlombaan se Fakultas Tarbiyah UIN Raden Intan dan PGMI/PGSD Se Lampung.

BACA  Brankas Alfa Mart Dibobol, Rp60 Juta Dibawa Kabur

“Lomba yang digelar adalah baca puisi, Dai, Futsal Putra, Voly Putra, Voly Putri, dan Solo song. Sedangkan perlombaan PGMI/PGSD se Lampung, seperti MTQ, dan Media Pembelajaran. Lomba inu diikuti 250 peserta dari seluruh Fakultas dan Universitas lain,” ujar Debi Primadiya selaku ketua pelaksana.

BACA  Seminar HIV/AIDS, Jauhi Penyakitnya Bukan Orangnya

Kegiatan Milad pada hari pertama diadakan perlombaan Dai di lapangan Tarbiyah, MTQ, Puisi, dan Media Pembelajaran di Gedung Prodi PGMI serta perlombaan Volly dan Futsal diadakan dilapangan syariah. Dan perlombaan selanjutnya dan semi final akan diadakan pada hari ke dua.

BACA  SMK Global Surya Raih Akreditasi A

“Dalam Milad ini bukan hanya menyatukan mahasiswa jurusan PGMI saja namun harapannya bisa menjalin hubungan antar Jurusan Fakultas Tarbiyah UIN Raden Intan dan PGMI/PGSD se-Lampung dan Terimakasih atas Kerja keras Panitia yang telah menyelenggarakan MILAD PGMI ke-7,” kata Sofnida Ifrianti kajur PGM. (rls/Iis)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini