Berita Utama Brothersipx Sunmori Cinematic Sukses Digelar

Brothersipx Sunmori Cinematic Sukses Digelar

Foto Istimewa

radarcom.id – Sunday Morning Ride (Sunmori) adalah kegiatan yang menarik dalam aktivitas komunitas terutama roda dua yang juga marak belakangan ini.

Brothersipx sebagai komunitas roda dua di Lampung walaupun terbilang baru muncul di lingkungan komunitas otomotif mengadakan Sunmori di Camp 91, Bandar Lampung, Minggu (22/9).

Tidak sekedar Sunmori atau trip riding, Brothersipx mencoba mengemas Sunmori dengan kolaborasi kreatif dengan YouTuber Lampung Papa Bewok & Tiyuh Project dengan membuat sinematik Sunmori.

BACA  Unila Serahkan Penghargaan ke Atlit Berprestasi POMNAS 2019

“Jadi nggak cuma bangun pagi-kumpul-riding, kita coba sambil bikin konten bareng dengan YouTubers asli Lampung, jadi tahu atau punya wawasan tentang proses behind the scene visual konten jadi experience member Sunmori kita sedikit lain dari biasanya,” terang Godo selaku koordinator Sunmori Brothersipx kepada radarcom.id, Minggu (22/9/2019).

BACA  Rumah Produksi Tahu Susu Lembang Utarakan CNG Lebih Hemat dan Efektif

Topan selaku ketua Brothersipx juga menambahkan misi Brothersipx selain fun sebagai komunitas pulang kerja awalnya juga sambil menikmati dan ikut mempromosikan spot-spot ikonik pariwisata daerah.

“Kebetulan itu juga senada dengan Papa Bewok (Riga Irpansyah) & Tiyuh project team saat kami diskusi bareng jadi unsur fun dapet, lokal tourism-nya juga dapet,” ungkapnya.

Dalam satu rangkaian Sunmori ini juga selain profiling cinematic juga dilakukan pengukuhan member Brothersipx.

BACA  Rumput Imitasi

“Ya walaupun awalnya sekedar komunitas pulang kerja teman teman di perjalanannya ada juga yang gabung dari teman-teman yang masih sekolah dan kuliah kita welcome selama bisa saling menjaga nilai positif dari komunitas. Semoga dalam waktu dekat Brothersipx akan melakukan deklarasi dan ikut berpartisipasi aktif dan positif di kancah komunitas,” tutup Derry Widy Brothersipx. (rls/Iis)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini