Berita Utama Ini Kinerja Dua Tahun Kepengurusan Karang Taruna Pringsewu

Ini Kinerja Dua Tahun Kepengurusan Karang Taruna Pringsewu

Foto Istimewa

radarcom.id – Dua tahun perjalanan kepengurusan pemuda Karang Taruna Kabupaten Pringsewu melakukan berbagai kegiatan kepemudaan.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Pringsewu Herizon mengatakan kegiatan yang di kemas dalam wadah kepemudaan yang terbagi dalam berbagai bidang tentunya diharapkan sangat menentukan maju mundurnya sebuah organisasi, hal itu disampaikan supaya apa yang menjadi kesepakan dalam program dan rencana kerja dari masing masing bidang dapat bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan dibidanyanya,” ujarnya kepada radarcom.id, Rabu (18/9).

Lebih lanjut kata Herizon bahwa Karang Taruna Kabupaten Pringsewu juga mengikuti Bulan Bakti tingkat Nasional diLampung memberangkatkan 12 utusan pemuda dan 50 pemuda sebagai pengembira untuk mengikuti kegiatan selama 3 hari 25 sampei dengan 27 januari 2019 di Way Halim yang dihadiri utusan pemuda seluruh Indonesia, selain itu sie bidang Olah Raga dan seni Budaya,bidang ini banyak kegiatan dan  kerja sama dengan berbagai bidang olah raga dan Budaya baik yang ada di Kecamatan ataupun pekon, sesuai dengan bidangnya hal itu dilakukan untuk kegiatan pemuda di wilayah Kabupaten Pringsewu sesuai Program Karang Taruna.

BACA  Ahmad Mufti Salim Unggul di Pemira PKS Lamteng

Ditambahkan Herizon dari berbagai kegiatan yang sudah dijalankan tentunya masih ada yang kurang memuaskan,namun hal itu tidak tinggal diam sambil menjalankan program dan pembenahan hal hal yang mungkin dianggap kurang,untuk itu Karang Taruna Kabupaten Pringsewu selalu berusaha menunjukan hal yang lebih baik lagi serta selalu membangun komunikasi dengan pihak terkait,”jelasnya.

BACA  Dicukur UEA 5-0, Timnas Indonesia Wajib Menang Lawan Vietnam

“Karang Taruna Kabupaten Pringsewu 2018 banyak kegiatan seperti bakti sosial,bidang olah raga menjalin kerja sama dengan Karang Taruna Kecamatan Adiluwih melakukan Bakti sosial, Kopetisi Bola voli dan masih banyak yang dilakukan yang berkaitan dengan kepemudaan di wilayah Kabupaten Pringsewu Khususnya.

BACA  Ketua PRSI Lampung: Untuk Jadi Juara, Jangan Lupakan Tuhan

“Sedangkan untuk 2019 program kerja Karang Taruna Kabupaten Pringsewu akan adakan  temu Karya tingkat Kecamatan sekali gus pringatan HUT Karang Taruna 59 yang akan dilaksanakan di Pekon Panggung Rejo Kecamatan Suko Harjo pada 13 Oktober 2019 mendatang, “pungkasnya. (hin/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini