HTML Image as link Qries

34 Provinsi Ikut FLS2N di Lampung

Juri cipta puisi Acep Zamzam Noer, Sunu Wasono, dan Isbedy Stiawan ZS. Foto Istimewa
Juri cipta puisi Acep Zamzam Noer, Sunu Wasono, dan Isbedy Stiawan ZS. Foto Istimewa

radarcom.id – Sebanyak 34 provinsi mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional, 15-21 di Bandarlampung. FLS2N SMA se Indonesia ini melombakan bidang seni monolog, tari, film pendek, cipta puisi, baca puisi, solo song, dan bidang seni lainnya.

FLS2N di Bandarlampung berlangsung di Taman Budaya Lampung dan Dewan Kesenian Lampung. Provinsi Lampung sebagai tuan rumah sangat baik. Sejak pembukaan di Novotel, Senin (16/9) pagi, dibuka Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

banner 300600

Pada sambutan itu, Arinal menjelaskan potensi komoditi Lampung, juga rencana pembangunan selama ia memimpin provinsi ini. Semula beberapa provinsi terancam tak bisa datang karena masalah asap. Kontingen yang terancam asap dalam penerbangan itu adalah Riau, Kalimantan Utara, dan Kalimantan Barat.

Tetapi, hingga 17 September 2019, menurut panitia pusat sudah hadir di Provinsi Lampung. FLS2N akan ditutup pada Sabtu (21/9) di Hotel Novotel. Sedangkan pameran karya di Hotel Emersia. Peserta FLS2N juga akan tur wisata ke Ringgung dan destinasi wisata lain di daerah ini. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *