Berita Utama Rina Marlina Bustami Maju Pilkada Way Kanan, Ambil Formulir Balon Bupati di Penjaringan...

Rina Marlina Bustami Maju Pilkada Way Kanan, Ambil Formulir Balon Bupati di Penjaringan PDIP

Aris Iskandar Muda selaku Liaision Officer (LO) Dr. Hj. Rina Marlina, M.Si., saat mengambil formulir balonbup untuk Rina Marlina di DPC PDIP Way Kanan diterima Sekretaris DPC Drs. H. Hamdani, Selasa (17/9). Foto Istimewa
Aris Iskandar Muda (kiri) selaku Liaision Officer (LO) Dr. Hj. Rina Marlina, M.Si., saat mengambil formulir balonbup untuk Rina Marlina di DPC PDIP Way Kanan diterima Sekretaris DPC Drs. H. Hamdani, Selasa (17/9). Foto Istimewa

radarcom.id – Pilkada Way Kanan 2020 bakal berlangsung seru. Sejumlah nama sudah membuktikan bakal serius maju bertarung di pilkada tahun depan. Salah satunya sudah mendaftar di penjaringan PDI Perjuangan Way Kanan yang membuka pendaftaran balonbup-wabup 12-19 September 2019.

Hari ini, giliran Dr. Hj. Rina Marlina, M.Si., mendaftar bakal calon bupati di PDIP Way Kanan. Istri mantan bupati Way Kanan Dr. (Cand) H. Bustami Zainudin, S.Pd., MH., itu mengutus Liaision Officer (LO)-nya yakni Aris Iskandar Muda mengambil formulir Balonbup, Selasa (17/9) pagi dan diterima Sekretaris DPC PDIP Way Kanan Drs. H. Hamdani.

BACA  Never Give Up (FauziPedia)

“Ya benar. Hari ini ada satu tambahan pendaftar balon bupati di Penjaringan PDIP Way Kanan atas nama Ibu Rina Marlina Bustami. Melalui LO-nya yakni Aris Iskandar dengan surat kuasa,” kata Sekretaris DPC PDIP Way Kanan Drs. H. Hamdani kepada radarcom.id, Selasa (17/9).

Menurut Hamdani, Rina Marlina menambah jumlah pendaftar Balon Bupati setelah sebelumnya sudah ada satu yang mengambil formulir balonbup atas nama pengusaha asal Way Kanan H. Juprius. Sementara untuk pendaftar yang mengambil formulir balon wabup baru satu pendaftar yakni mantan Sekkab Way Kanan Bustam Hadori.

BACA  PKS: Pemerintah Harus Awasi PLN

“Untuk yang mendaftar balon bupati ada dua sejauh ini. Pertama Pak Juprius juga melalui LO-nya. Hari ini Ibu Rina Marlina Bustami. Sebelumnya, untuk balon wabup ada mantan Sekkab Way Kanan Pak Bustam Hadori juga melalui utusannya. Kami berharap nanti pada pengembalian formulir yakni pada Kamis (19/9) calon datang langsung mengembalikan formulir,” kata Hamdani yang juga Anggota DPRD Way Kanan dari PDIP itu.

BACA  Meski Dihadang, Golkar dan Rycko Terus Bantu Masyarakat Bandar Lampung Peduli Covid-19

Sebelumnya, Rina Marlina Bustami belum banyak berkomentar ketika ditanya soal Pilkada Way Kanan 2020. Dosen yang mengajar di beberapa kampus ternama di Jakarta dan Lampung itu menyatakan, merasa terpanggil untuk membangun Kabupaten Way Kanan ke depan agar lebih maju lagi. (rci/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini