Berita Utama Coca-Cola Amatil Indonesia dan HIPMI BPC Padang Berbagi Semangat di UNP

Coca-Cola Amatil Indonesia dan HIPMI BPC Padang Berbagi Semangat di UNP

Foto Istimewa
Foto Istimewa

radarcom.id – Kolaborasi Coca-Cola Amatil Indonesia dengan HIPMI BPC Padang hadir di Universitas Negeri Padang (UNP) keduanya hadir dalam satu semangat mendorong generasi muda lebih siap menghadapi tantangan perubahan di Era Revolusi Industri 4.0, Jumat, 13 September 2019.

Hadir sebagai pembicara Mohammad Roxas Ketua HIPMI BPC Padang, Hendri Maizoni Learning and Development Manager CCAI didampingi Asmaranur HR Manager CCAI.

Dalam presentasinya Henri Maizoni memaparkan pentingnya anak muda memiliki sikap yang tangguh , berani menghadapi tantangan dan tidak mudah menyerah.
Kompetisi kedepan menurutnya akan semakin berat era revolusi industri 4.0 telah datang kita dituntut lebih kreatif karena selalu ada peluang untuk menang..

BACA  Belasan Paket Sabu Disita Polisi

Sementara itu Roxas Ketua HIPMI BPC Padang berbagi kisah ketika awal mula memutuskan untuk mengawali usahanya dengan tuntutan bekerja ektra keras yang dibarengi kesabaran hasilnya, alhamdulillah kini bisa menghidupi lebih dari 37 karyawannya dalam rentang waktu 7 tahun.

BACA  Pelantikan PRSI Lampung, Optimisme Lampung Berjaya dari Renang

Kedua nara sumber masing masing memberikan pilihan untuk peserta bahwa banyak cara untuk menjadi sukses jadi karyawan atau berwirausaha. Jadi tidak ada alasan lagi tantantangan revolusi 4.0 kita menyerah…kepentingan kita bersama hari ini, kita bisa mengantarkan generasi muda sukses dimulai dengan keberanian menentukan goalnya ungkap Asmaranur mengakhiri Mobile Coke Tour dihadapan mahasiswa Universitas Negeri Padang.

BACA  Maju Pilwakot, H. Riza Mirhadi Bertekad Gratiskan PBB, Biaya Pendidikan dan Kesehatan

Mobile Coke Tour di UNP di buka langsung oleh Dr. Yulhendri S.Pd, M.Si Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi Univeraitas Negeri Padang dan akan terus digelar hingga akhir Desember khususnya di Padang mengunjungi kampus dan sekolah pilihan sekedar berbagi inspirasi dan semangat untuk mendorong kemajuan generasi muda Indonesia yang lebih percaya diri. (rls/Iis)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini