Berita Utama Puluhan Ribu Jamaah Hadiri Tabligh Akbar Harlah Yayasan Ar Rohman Bersama Gus...

Puluhan Ribu Jamaah Hadiri Tabligh Akbar Harlah Yayasan Ar Rohman Bersama Gus Miftah

Foto Solihin/radarcom.id
Foto Solihin/radarcom.id

radarcom.id – Sepuluh ribu jamaah hadiri pengajian akbar dalam rangka harlah ke-11 Yayasan Ar Rohman dan tabligh akbar dalam rangka peringatan tahun baru Islam 1441 H di lapangan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Acara pengajian akbar diisi oleh Gus Miftah dari Pondok Pesantren Ora Aji Sleman Jogjakarta dengan dihadiri Bupati Pringsewu Hi. Sujadi, Wakil Bupati Pringsewu Hi Fauzi, Pengasuh pondok Yayasan Ar Rahman Ustad Fadoli Rachman, Ketua MUI dan tokoh NU se Kabupaten Pringsewu.

BACA  Baru PDIP Lamsel yang Cukupi Koalisi, Enam Daerah Belum Aman

Harlah ke 11 Yayasan Ar Rohman selain pengajian Akbar juga pemberian ada Santunan kepada 100 anak yatim dan juga Sholawat bersama Simfoni Keroncong Pringsewu.

Wakil bupati Pringsewu Hi Fauzi dalam sambutannya mengatakan mari bersama sama untuk bertolabul ilmi dan kepada Yayasan Ar Rihman selamat atas harlah ke-11 semoga selalu bisa berbuat untuk masyarakat banyak.

BACA  Dinas PUPR Langsung Perbaiki Gedung DPRD dan Ornamen Pringsewu

Sementara itu penceramah kondang Gus Miftah dalam tausiyahnya membagi tausiyahnya dengan dua sesi yakni tentang keutamaan ilmu dan nasionalisme.

Pada tausiyahnya Gus Miftah juga mengajak para jamaah untuk menyanyikan lagu Padamu Negeri dan Lagu Indonesia Raya untuk lebih mencintai NKRI. (hin/rci)

BACA  Mantul, Rycko Akan Naikkan Insentif Ketua RT Setara UMK Dibayar Lancar Tanpa Rapel

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini