Daerah LAZ ABA Bantu Balita Penderita Tumor dan Lansia

LAZ ABA Bantu Balita Penderita Tumor dan Lansia

Foto Istimewa
Foto Istimewa

radarcom.id – Lembaga Amil Zakat Abdurahman Bin Auf (LAZ ABA) Pokja Kabupaten Pringsewu terus bergerak untuk membantu sesama dan memberikan maslahat untuk umat. Melalui program Menjenguk dan Santunan Orang Sakit (M – SOS), LAZ ABA Pokja Pringsewu memberikan santunan untuk bayi penderita tumor, pada Senin (9 September 2019).

Bayi tersebut bernama Misha Sabrina Almahira yang kini sudah berusia 4 bulan dan merupakan anak pasangan dari bapak Haryanto dan ibu Yuliyana Dewi. Misha Sabrina Almahira merupakan warga Dusun Jogowiryo, Pekon Yogyakarta, Kecamatan Gadingrejo dan kini tampak terbaring lemah di pembaringan karena divonis mengidap penyakit tumor lunak.

BACA  Bupati Pringsewu Tutup Kegiatan Karya Bakti TNI Membangun Desa 2019

Setiba di kediaman Misha Sabrina Almahira, tim LAZ ABA Pokja Pringsewu yang terdiri atas Ustadz Latief Al Imami dan Turiman disambut oleh bapak Haryanto, lantas menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan tim LAZ ABA. “Bahwa kedatangan tim LAZ ABA ingin berbagi kepada sesama, tanpa ada embel – embel kepentingan politik dan golongan tertentu,” ujar Ustadz Latief Al Imami.

BACA  Selamat, Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas Raih Penghargaan Bupati Tanggamus

Kemudian Ustadz Latief Al Imami memberikan bantuan untuk Misha Sabrina Almahira. Sebelum pamit pulang, Ustadz Latief Al Imami juga memanjatkan doa untuk kesembuhan Misha Sabrina Almahira. Atas bantuan yang diberikan oleh LAZ ABA Pokja Pringsewu, bapak Haryanto mengucapkan banyak terima kasih.

Dihari yang sama pula, tim LAZ ABA Pokja Pringsewu memberikan bantuan untuk mbah Warjinem (75 tahun) asal Pekon Klaten yang sedang berobat di Puskesmas Wates karena menderita penyakit batuk dan radang. Atas bantuan yang diberikan, mbah Warjinem mengucapkan banyak terima kasih kepada LAZ ABA Pokja Kabupaten Pringsewu.

BACA  Puluhan Peserta Ikuti Ketangkasan Ayam Laga AKBS

Ustadz Latief Al Imami berharap berharap dengan turun langsung memberikan bantuan diharapkan bantuan tersebut tepat sasaran. “Dan kami berharap pula bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerima,” ujarnya. (hin/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini