Berita Utama Spesialis Minimarket, Pencuri Bawa Ratusan Kaleng Susu

Spesialis Minimarket, Pencuri Bawa Ratusan Kaleng Susu

Barang bukti ratusan kaleng susu yang diamankan Polsek Metro Pusat. Foto Istimewa
Barang bukti ratusan kaleng susu yang diamankan Polsek Metro Pusat. Foto Istimewa

radarcom.id – Keterlaluan. Itulah yang dilakukan AG (30) warga asal Batanghari Ogan Tegineneng Kabupaten Pesawaran. Dia melakukan pencurian di sejumlah minimarket di Kota Metro. Terungkap, dari tangannya diamankan ratusan kaleng susu. Tersangka diamankan Polsek Metro Pusat, Polres Metro Lampung, pada Kamis (22/8/2019).

BACA  Gila Masker

Modus pelaku dengan menjadi pembeli. Pada Selasa (20/8/2019) sekira jam 19.00 wib pelaku datang ke minimarket Alfamart Jalan Imam Bonjol Metro Pusat Kota Metro dengan mengenakan jaket warna cream dan topi serta membawa tas punggung warna hitam.

BACA  Eva Gandeng Dedi, PKS Tetap 'Santuy'

Saat sudah masuk ke dalam Alfamart, pelaku langsung beraksi dengan mengambil susu jenis Bear Brand dan Susu SKM yang satu persatu dimasukannya ke dalam tas milik pelaku yang sudah diberikan lubang tempat masuk barang. Sehingga tersangka tidak perlu membuka resleting tas.

BACA  PDIP Lampung Silaturahmi dan Koordinasi dengan Tujuh DPC dan Balonkada

Setelah tas milik pelaku terasa penuh, maka pelaku meninggalkan Alfamart tersebut dan keluar dengan mengendarai sepeda motor miliknya dan setelah beberapa jarak dari Alfamart. Pelaku meletakan barang hasil curiannya tersebut kedalam obrok yang berada di motor miliknya.

SELANJUTNYA>

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini