HTML Image as link Qries

Aplikasikan Ilmu, Mahasiswa UMiTRA PKL di Jawa Barat

Foto Istimewa
Foto Istimewa

radarcom.id – Sebanyak 53 mahasiswa S1 Kesehatan Masyarakat Fakultas Kesehatan Umitra Indonesia praktek kerja lapangan di sejumlah puskesmas yang tersebar di Kota Bandung, Jawa Barat.  Didampingi 10 dosen, para peserta PKL akan mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh selama 10 hari pada tanggal 20-30 Agustus 2019.

Para peserta telah dibekali pembekalan pada tanggal 16 Agustus lalu di Kampus Umitra Indonesia dan acara pembukaan dilaksanakan di Dinas Kesehatan Kota Bandung pada tanggal 19 Agustus oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung.

banner 300600

Kegiatan ini akan ditutup pada tanggal 31 Agustus dimana selanjutnya para peserta akan membuat laporan yang akan diseminarkan berdasarkan data yang telah diperoleh.

Pelaksana Praktek Kerja Lapangan, Nana Novariana, SKM.,M.Kes., mengatakan, kegiatan ini berlangsung selama 10 hari. “Diharapkan para mahasiswa mendapatan pelajaran yang sangat berharga, utamanya untuk mengasah keterampilan, wawasan, daya nalarnya, terutama dalam mengatasi masalah yang dihadapi masyarakat ,” tuturnya. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *