HTML Image as link Qries

Ziarah ke TMP Metro, Andi Surya: Tantangannya Beda, Tapi Semangat Pahlawan yang Dibawa Harus Sama

Foto Istimewa
Foto Istimewa

radarcom.id – Senator Lampung, Dr. H. Andi Surya mengunjungi Taman Makam Pahlawan Kota Metro untuk ziarah dan mendoakan para pahlawan bangsa yang telah gugur.

“Hal ini dimaksudkan agar kita sebagai generasi penerus paham dengan sejarah dan selalu menghargai jasa para pahlawan dan menjadikan semangatnya sebagai panutan dalam meneruskan perjuangan mengisi kemerdekaan,” kata Andi Surya di selamengunjungi TMP Kota Metro, Rabu (21/7/2019).

banner 300600

Sebagai anak dari seorang TNI yang mendapat penghargaan Bintang Gerilya dari pemerintah, Ketua Yayasan Global Surya Islamic School dan Umitra Indonesia yang juga bakal calon Walikota Metro ini mengatakan kunjungan ke Taman Makam Pahlawan ini merupakan bentuk penghormatan bagi para pahlawan atas perjuangan mereka.

Dia berharap generasi sekarang dapat meneruskan perjuangan yang telah dilakukan pahlawan terdahulu. “Tantangannya beda sekali, tapi semangat pahlawan yang dibawa harus sama,” imbuhnya.

Kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kota Metro ini merupakan rangkaian dari kegiatan Roadshow Dr. H. Andi Surya pada hari ini setelah sebelumnya bertemu dengan warga Kota Metro di RM Pawon Mas. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *