Berita Utama 34 Stan UMKM Ikuti Pringsewu Fun Food Festival

34 Stan UMKM Ikuti Pringsewu Fun Food Festival

Foto Istimewa
Foto Istimewa

radarcom.id – Pringsewu Fun Food Festival (PF3) dibuka di Pendopo Pringsewu Kelurahan Pringsewu Selatan Kecamatan Pringsewu, Kamis 22 Agustus 2019 pukul 19.30 WIB.

Festival makanan itu diikuti sekitar 34 stand Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) se-Kabupaten Pringsewu dimulai tanggal 22 Agustus 2019 dan akan berakhir tanggal 1 September 2019, yanh akan dibuka pukul 11.00 – 21.00 Wib setiap harinya.

BACA  Pokjar UT Sosialisasi Promosi Program S2 UPBJJ UT di Ambarawa

Dalam pembukaan yang dihadiri sekitar 500 orang tersebut, PF3 secara resmi dibuka Sekda Pringsewu Budiman PM dihadiri Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah, Anggota DPRD Pringsewu Suherman, Kadis Koprindag Maskur.

Sekda Pringsewu Budiman mengatakan, bahwa Pihaknya sangat mendukung akan terselenggara nya kegiatan festival tersebut.

BACA  Resmi Mengaspal, New Calya Tampil Agresif dan Makin Elegan

“Kegiatan ini sangat membantu sekali para UMKM Pringsewu untuk memasarkan produknya di even ini sebaab Pringsewu adalah tempat transit untuk beristirahat dari daerah lain sehingga besar potensi dibidang kuliner,” ucap Budiman dalam sambutannya.

Sementara itu, Kapolsek Pringsewu Polres Tanggamus selaku penanggungjawab wilayah mengatakan, bahwa pihaknya hadir guna mendukung.

BACA  Bangunlah Jiwanya!

Selain hadir, lanjut Kompol Basuki, pihaknya juga menggelar pengamanan guna memastikan kegiatan berjalan sesuai yang telah direncanakan pihak panitia.

“Seperti biasa, pengamanan dilakukan secara terbuka, tertutup dan pengaturan lalu lintas. Khusus malam ini kami perkirakan kegiatan berakhir pukul 23.00 Wib,” ucapnya di sela pengamanan. (hin/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini