Berita Utama Rangkul Generasi Milenial, Tiga BUMN Menggelar Jalan Sehat

Rangkul Generasi Milenial, Tiga BUMN Menggelar Jalan Sehat

Foto Istimewa
Foto Istimewa

radarcom.id — Persiapkan sumber daya manusia (SDM) unggul, Indonesia maju dan bentuk satu Kesatuan generasi melenial PT Bukit Asam Tbk bersama PT Brantas Abipraya (Persero) dan PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero) menggelar Jalan Sehat di Lapangan Kopri Kalianda, Lampung Selatan, Minggu (18/8/2019).

Kegiatan Jalan Sehat dibuka oleh Burhanuddin selaku Staff Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kemasyarakatan Lampung Selatan, yang disambut antusias ribuan masyarakat Lampung Selatan.

BACA  Tangani Korban Lakalantas Maut, Dinkes Way Kanan Terjunkan 5 Ambulans

Direktur Sumber Daya Manusia PT Bukit Asam Tbk, Joko Pramono menjelaskan kegiatan ini adalah kegiatan fun, kegiatan yang tidak mengutamakan posisi dalam mengejar suatu prestasi. Kegiatan ini di khususkan untuk ‘BUMN Hadir Untuk Negeri’ dalam rangka mempersiapkan SDM unggul, Indonesia Maju.

BACA  PKS Bandarlampung Gelar Pemira Pilwakot, Pilih 22 Calon Internal dan 17 Eksternal

“Kami akan menggali generasi melenial untuk mempersiapkan generasi melenial kedepan. Kami sangat paham dengan generasi milenial saat ini yang sangat dekat dengan teknologi, jangan sampai tidak ada kegiatan yang dimulai dengan fisik. Kami percaya di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat untuk kesinambungan negara kita kedepan,” ujarnya.

BACA  Ulster Sendiri

Rute kegiatan ini, lanjut dia, peserta akan melewati 5 kilo meter dengan melewati jarak tersebut, peserta akan saling interaksi satu sama lainnya. Kebersamaan, Kehadiran, memang kita bina khususnya untuk generasi melenial agar generasi tersebut, menjadi satu kesatuan yang kuat membangun negeri kedepanya,” tutup Joko. (hen/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini