Berita Utama Semangat Juang Tony Eka Candra Kian Berkobar Wujudkan Lamsel Lebih Baik

Semangat Juang Tony Eka Candra Kian Berkobar Wujudkan Lamsel Lebih Baik

H. Tony Eka Candra bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Foto Istimewa
H. Tony Eka Candra bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Foto Istimewa

radarcom.id – Popularitas calon kepala daerah yang akan maju dalam Pilkada serentak 2020 mulai terlihat. Salah satunya dalam gelaran Polling Pilkada 2020 yang digelar radarcom.id. Di Pilkada Lampung Selatan, nama Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra memuncaki polling pilkada.

BACA  Andi Surya Tarung di Pilwakot Metro 2020?

Hingga Jumat (16/8/2019), Tony berada di urutan teratas dengan perolehan 31 persen (2.228 votes). Sedangkan petahana Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto jauh tertinggal di posisi 9 dengan perolehan 1 persen (108 votes).

Dalam jajak pendapat secara online untuk mengetahui aspirasi masyarakat soal calon kepala daerah Lamsel ini, beberapa nama tenar lainnya juga muncul. Diantaranya Ketua DPD PKS Lamsel Antoni Imam, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Ketua DPD PAN Lamsel Ahmat Fitoni Hasan, Ketua PCNU Lamsel KH Nur Mahfudz  dan lainnya.

BACA  Ziarah ke TMP Metro, Andi Surya: Tantangannya Beda, Tapi Semangat Pahlawan yang Dibawa Harus Sama

Dikonfirmasi radarcom.id, Tony menyatakan kemantapan niatnya untuk maju di Pilkada Lamsel 2020. Ketua Bappilu Partai Golkar Lampung itu menyatakan terpanggil untuk mewujudkan masyarakat Lamsel yang lebih baik lagi ke depan.

BACA  Penggerebekan di Gunung Katun Tanjungan, Polisi Tangkap 1 Tersangka

Menurutnya, apapun hasil polling pilkada yang ada saat ini, justru semakin membuat semangat juangnya kian berkobar untuk membangun Lamsel lebih baik.

NEXT>

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini