Bandar Lampung PT Bukit Asam Koordinir Penyambutan SMN

PT Bukit Asam Koordinir Penyambutan SMN

Foto Hendra Irawan/radarcom.id
Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id — PT Bukit Asam Tbk, koordinir penyambutan, pembukaan dan pelepasan Siswa Mengenal Nusantara. Acara berlangsung di Emerald Ballroom Emersia Hotel and Resort Lampung, Selasa (13/8/2019).

Program Siswa Mengenal Nusantara (SMN) ditujukan untuk menanamkan rasa bangga dan cinta tanah air sejak dini kepada siswa SMA/SMK/SLB. Keragaman kekayaan Nusantara dan potensi daerah diperkenalkan melalui interaksi langsung siswa dengan komponen Pemerintahan dan masyarakat di provinsi yang dikunjungi.

Gubernur Lampung yang diwakili oleh Asisten ll Bidang Ekonomi dan Pembangunan Lampung Taufik Hidayat mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi Lampung saya sangat mengapresiasi program yang telah dicanangkan oleh Kementerian BUMN ini. “Saya yakin dan percaya, dimanapun kalian berada, kalian dapat menjaga nama baik diri kalian sendiri, menjaga nama baik keluarga, menjaga nama baik kelompok dan yang terpenting dapat menjaga nama baik Sekolah,” ujarnya.

BACA  Jebol Tembok

“SMN untuk tahun 2019 ini, tetap merupakan rangkaian dari kegiatan Kementerian BUMN. Dimana, program utamanya adalah ‘BUMN Hadir Untuk Negeri’. Di Lampung sudah banyak kegiatan yang telah diselenggarakan, yang dikodinir oleh PT Bukit Asam Tbk,” ujar General Manager PT Bukit Asam Tbk, Unit Tarahan Hadis Surya Palapa kepada awak media Lampung disela acara, Selasa (13/8/2019) malam.

BACA  Bantu Warga yang Kekeringan, ACT Distribusi 42 Ribu Liter Air Bersih ke Pringsewu

“Malam hari ini, lanjut dia, adalah Puncak dari Penyambutan, Pembukaan dan Pelepasan Siswa Mengenal Nusantara. Mudah-mudahan ini merupakan satu langkah awal dari BUMN kedepanya untuk memajukan SDM, baik dari aspek profesionalitas kebisnisan maupun masalah budaya,” paparnya.

BACA  Kapolres Lamteng Berikan Jaminan Keamanan

Hadis berpesan, kalian adalah orang-orang yang sudah terpilih, dan dipilih secara profesional. Kalian patut berbangga tetapi jangan cepat puas, karena sepuluh hari bukanlah apa-apa, Kalian masih punya kesempatan serupa dengan kolidor yang lebih besar. “Tetaplah semangat belajar, dapatkan kesempatan yang telah menunggu didepan,” tutup Hadis. (hen/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini