Berita Utama Pringsewu Nominator Kabupaten Sehat 2019, Ini Kata Tim Verifikasi dari Kemenkes

Pringsewu Nominator Kabupaten Sehat 2019, Ini Kata Tim Verifikasi dari Kemenkes

Foto Istimewa
Foto Istimewa

radarcom.id – Pringsewu merupakan salah satu kabupaten/kota di Provinsi Lampung yang menjadi nominator Kabupaten Sehat Tahun 2019. Tim Kementerian Kesehatan RI  melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pringsewu dalam rangka verifikasi  lapangan Kabupaten/Kota Sehat (KKS).

Tim Verifikasi Kabupaten/Kota Sehat Kementerian Kesehatan RI Calvin S. Watimena, S.K.M., M.Kes. dan Sulistiawan Yahya, A.Md. diterima dan disambut oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. didampingi Ketua Tim Pembina Kabupaten Pringsewu Sehat Drs. A. Budiman P.M., M.M., Ketua Forum Kabupaten Pringsewu Sehat Ny. Hj.Ny.Nurrohmah Sujadi serta jajaran Pemkab Pringsewu, juga Tim Pembina Kabupaten/Kota Sehat Provinsi Lampung  di Aula Utama Lantai II Kantor Sekretariat Pemkab Pringsewu, Selasa (13/8/2019).

BACA  Sidak Empat WC Tak Berfungsi, DPRD Pringsewu: Parah Banget dan Bau!

Sementara itu, Ketua Tim Verifikasi Kabupaten/Kota Sehat Kementerian Kesehatan RI Calvin S.Watimena, S.K.M., M.Kes. mengatakan verifikasi Kabupaten/Kota Sehat yang dilaksanakan di Kabupaten Pringsewu ini menggunakan referensi peraturan bersama antara Menteri Dalam Negeri dan Menteri Kesehatan RI  yang disepakati pada tahun 2005.

BACA  Program Sertifikat PTSL Tahun 2020 untuk 15 Ribu Bidang Tanah

NEXT>

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini