Bandar Lampung PKS Bandar Lampung Kurban 22 Sapi, 8 Kerbau dan 24 Kambing

PKS Bandar Lampung Kurban 22 Sapi, 8 Kerbau dan 24 Kambing

Foto Istimewa
Foto Istimewa

Aep Potong Sendiri Sapi dari Walikota

radarcom.id – Ketua DPD PKS Kota Bandar Lampung Aep Saripudin turut berpartisipasi dalam prosesi pemotongan hewan kurban idul adha tahun ini. Yang istimewa adalah Aep memotong sendiri sapi kurban sumbangan dari Walikota Bandar Lampung Herman HN. Pemotongan jewan kurban tersebut dilaksanakan di DPC PKS Rajabasa, Selasa (13/8/2019).

BACA  Pilrek Unila, FKIP Dapat Apa?

“Alhamdulillah, PKS dapat sumbangan satu ekor sapi dari pak Walikota. Kita potong sendiri sapinya bersama kader PKS kecamatan rajabasa untuk selanjutnya didistribusikan ke masyarakat” kata Aep.

Idul Adha tahun ini PKS Bandar Lampung berhasil menghimpun hewan kurban sebanyak 22 sapi, 8 kerbau dan 24 kambing. Hewan kurban tersebut berasal dari sumbangan walikota Bandar Lampung, anggota DPR RI Almuzzammil Yusuf, Fraksi PKS kota Bandar Lampung, kader PKS yang memiliki kemampuan serta simpatisan PKS.

BACA  Kaget, Hendak Sedot Air Malah Temukan Mayat Mengapung

Hewan kurban yang berhasil dihimpun tersebut tersebar merata ke seluruh pengurus PKS di 20 kecamatan di Bandar Lampung.

“20 DPC PKS se Bandar Lampung telah melakukan prosesi kurban mulai dari tanggal 11 Agustus hingga 13 Agustus. Alhamdulillah berjalan lancar, mudah mudahan masyarakat bisa merasakan manfaat daging kurban dari PKS yang telah didistribusikan oleh teman teman pengurus PKS di kecamatan,” ujar Aep.

BACA  Kasus Pencurian Mobil Tinggi, Enam Tips Agar Lebih Aman

Untuk tahun depan PKS berharap bisa meningkatkan lagi jumlah hewan kurban yang terhimpun. Sehingga lebih banyak lagi masyarakat Bandar Lampung yang merasakan manfaat dari daging kurban PKS. (rls/Iis)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini