Kursi dan Suara Meningkat, Ternyata Ini Dua Rahasia Basis Massa PKS Balam

PKS Bandar Lampung konsisten membantu rakyat. Diantaranya menggelar baksos untuk masyarakat yang diserahkan Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin, beberapa waktu lalu. Foto Istimewa

Artinya ada peningkatan yang signifikan. “Maka para aleg terpilih nanti jangan menyi-nyiakan suara yang dipilih oleh konstituen oleh masyarakat kita. Maka kita kemarin kita pernah membuat kontrak politik dengan para caleg. Salah satunya adalah kembali ke turun ke konstituen dan silaturahmi ke konstituen. Dan memperjuangkan program Bandar Lampung yang lebih baik,” ungkap pria ramah itu.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Lalu apa rahasia peningkatan suara dan kursi PKS? Menurut Aep, PKS memiliki dua basis massa pemilih dan ke depan akan lebih didorong lagi.

“Ada dua basis massa PKS yakni kalangan muda milenial. Sebab, kalangan muda masih favorit menjadi pemilih PKS. Kedua, basis massa kalangan keumatan yang tak bisa dilewatkan untuk dirangkul dan dijaring aspirasinya. Kalangan keumatan itu dari ormas-ormas Islam, OKP-OKP Islam, kemudian Alumni 212 saya kira bagian yang terus kita rangkul kita minta aspirasinya kita sampaikan melalui kedewanan,” tandasnya.

NEXT>

banner 728x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *