Jamaah Haji Asal Lampung Sudah Kembali ke Mekkah dari Mina

Jemaah haji asal Lampung diantaranya mantan Bupati Way Kanan H. Bustami Zainudin saat berada di tenda di Mina, Selasa (13/8/2019). Foto Istimewa for radarcom.id
Jemaah haji asal Lampung diantaranya mantan Bupati Way Kanan H. Bustami Zainudin saat berada di tenda di Mina, Senin (12/8/2019). Foto Istimewa for radarcom.id

radarcom.id – Pelaksanaan ibadah haji tahun ini sempat diwarnai hujan yang cukup deras. Namun kondisi jamaah haji asal Indonesia dalam kondisi aman dan sehat sehingga aktivitas ibadah normal. Saat ini, jemaah sudah kembali masuk Kota Mekkah.

Salah satu jamaah asal Lampung H. Bustami Zainudin mengatakan bahwa kondisi jamaah meski hujan tetap aman. Baik berada di Mina maupun Mekkah saat ini.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

“Memang betul turun hujan di Mina. Insya Allah huja berkah. Maktab kita 25 di Mina posisinya cukup tinggi di atas permukaan badan jalan 60 cm. Aman dan tidak kena banjir,” kata Bustami kepada radarcom.id, Selasa (13/8/2019) malam.

Lanjutnya, saat hujan semua jamaah haji dalam tenda. “Saat hujan kami berada di tenda. Karena memang hujannya sangat lebat. Walaupun tidak lama 20-30 menit. Jadi tidak monitor di luar. Banjirnya tidak lama 60 menit sudah turun lagi,” tandas Anggota DPD RI terpilih asal Lampung itu.

Dilanjutkan mantan Bupati Way Kanan itu, saat ini dia dan jamaah asal Lampung lainnya sudah kembali ke Mekkah.

“Sudah kembali ke Mekkah (Hotel 311) mengambil Nafar Awal sudah meninggalkan Mina tadi malam pukul 01.00 WAS kondisi sudah normal kembali,” pungkasnya. (rci/rci)

banner 728x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *