HTML Image as link Qries

SMK Yapena Potong Hewan Kurban

KETUA Yapena Lampung, H. Krisna Laksamana, S.Sos, MM, turun langsung dalam pemotongan hewan qurban di SMK Yapena, Senin (12-8) pagi. Foto Istimewa
KETUA Yapena Lampung, H. Krisna Laksamana, S.Sos, MM, turun langsung dalam pemotongan hewan qurban di SMK Yapena, Senin (12-8) pagi. Foto Istimewa

radarcom.id – Keluarga besar SMK Yayasan Pendidikan Krisna (Yapena) Lampung, Senin (12-8) pagi melaksanakan pemotongan hewan qurban di halaman sekolah yang berlokasi di Jalan Gajah Mada, Tanjungkarang Timur itu. Untuk Idul Adha 1440 H ini dilakukan pemotongan hewan qurban berupa 4 ekor kambing.

Hewan qurban itu berasal dari Ketua Yayasan Pendidikan Krisna Lampung, H. Krisna Laksamana, S.Sos, MM, Ketua Pembina Yapena, Hj. Raden Syarih Hamidi Tamin, Pengawas Yapena, Hj. Putri Kartarina, S.Sos, MM, dan salah seorang guru setempat Rida Handayani.
Ketua Yayasan Pendidikan Krisna (Yapena) Lampung, H. Krisna Laksamana, menyatakan rasa syukurnya selama beberapa tahun terakhir di sekolahnya selalu bisa melaksanakan pemotongan hewan qurban pada hari raya Idul Adha.

banner 300600

“Alhamdulillah, sejak 10 tahun terakhir di SMK Yapena selalu bisa berqurban. Ini semua atas karunia Allah bagi kita semua untuk terus berbagi dan mewujudkan kepedulian sosial bagi sesama,” kata Krisna.

Diakuinya, dilaksanakannya pemotongan hewan qurban secara rutin setiap tahunnya di SMK Yapena juga bagian dari pendidikan keagamaan untuk anak didik. Dengan harapan ke depannya nanti para lulusan SMK Yapena akan melakukan hal yang sama di lingkungannya masing-masing.
Ditambahkan daging hewan qurban dibagikan kepada para anak didik dan warga sekitar lokasi sekolah. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *