Mengejutkan, Irjen Pol Ike Edwin Siap Maju Pilkada 2020, Asalkan..

  • Whatsapp
Irjen Pol. Dr. H. Ike Edwin S.I.K., S.H., M.H., M.M. dan istri. Foto Istimewa
Irjen Pol. Dr. H. Ike Edwin S.I.K., S.H., M.H., M.M. dan istri. Foto Istimewa

radarcom.id –  Seperti kata bijak ibarat emas tetaplah emas dimanapun dia ditempatkan. Hal itu pula yang terjadi pada Irjen. Pol. Dr. H. Ike Edwin, S.I.K., S.H., M.H., M.M. Menurutnya, setelah tak lolos dari seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (Capim KPK), Dang Ike—sapaan akrabnya, menegaskan bahwa dirinya tetaplah bersyukur dengan karunia Allah SWT yang ada pada dirinya saat ini.

“Alhamdulilah saya tetap bersyukur. Saya juga sebenarnya sudah tahu kok soal ini (kelak tak lolos Capim KPK, Red). Namun, kita kan memang ingin mengabdi untuk bangsa dan Negara ini,” terangnya saat diwawancarai radarcom.id, Rabu (7/8/2019).

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Dang Ike dengan tenang menegaskan bersyukur sudah menjadi jenderal bintang dua di pundaknya saat ini. Awalnya dia bercita-cita ingin menjadi pemain sepak bola, karate dan catur.

“Dulunya saya kan cita-citanya pemain bola professional, pemain karate dan catur. Tapi ternyata menjadi Jenderal. Padahal kalau saya jadi pemain sepakbola mungkin saya lebih hebat dari Messi. Kalau jadi karateka mungkin lebih hebat dari Cik Noris. Atau kalau catur mungkin lebih hebat dari Utut Adianto. Dikasih jenderal ya sudah syukur. Sekolah doktor sudah syukur. Dikasih badan sehat, keluarga yang baik bersyukur. Jadi yang paling besar dari semua itu adalah ibadah. Yang bisa membawa kita hidup di dunia dan akhirat seperti yang digariskan Allah dan junjungan kita Nabi Muhammad SAW,” terangnya.

Lalu, setelah tak lolos dari Capim KPK dan pensiun, bagaimana Dang Ike melihat dunia politik? Menurut pria ramah itu, dia sebenarnya cocok di tugas-tugas terkait hukum dan HAM.

NEXT>

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *