Berita Utama Depok Car Communities Menuju Gempita Anniversary ke-4

Depok Car Communities Menuju Gempita Anniversary ke-4

Foto Istimewa
Foto Istimewa

radarcom.id – Depok Car Communities (DCC) sudah tak asing lagi bagi warga Depok. Ya, Paguyuban mobil Kota Depok yang berdiri sejak tahun 2015 hingga saat ini sudah merangkul sekitar 102 club mobil di wilayah Depok dan sekitarnya.

Dibawah pimpinan H. Muhamad Luthfi S.Ag, DCC mampu menjadi payung dimana seluruh klub otomotif roda empat bernaung.

Foto Istimewa
Foto Istimewa

Depok Car Communities akan kembali menggebrak Kota Depok Dengan Gelaran Acara Anniversarry nya yg ke 4 yg bertema “4th Anniversary DCC” yang akan diselenggarakan di “Podomoro Golf View Cimanggis 14 -15 September 2019.

BACA  Pelantikan PRSI Lampung, Optimisme Lampung Berjaya dari Renang

Acara tersebut akan dibuat total semarak khusus memanjakan seluruh pecinta otomotif yang ada di kota Depok. Mulai dari Kontes Modifikasi, Audio, Bazzaar Garasi Sale dan stand-stand otomotif. Tidak hanya itu saja bagi para keluarga dan anak-anak pun disediakan games-games seru dan sesi edukasi anak, jadi bagi para pecinta otomotif yang datang pun bisa membawa serta para putra putri,” kata Om Benny AP Sitindjak, selaku Ketua Pelaksana Acara Anniversary DCC dalam keterangan pers tertulisnya kepada radarcom.id, Selasa (6/8/2019).

BACA  Satu Satu...
Foto Istimewa
Foto Istimewa

Dikatakan Om Benny, bersama seluruh jajaran panitia akan berusaha maksimal membuat acara ini sukses luar biasa.  Terlihat juga dari sisi panitia yang punya antusias tinggi untuk membuat acara ini sukses.

BACA  Umar Ahmad: Seni Sebagai Jalan

Di kesempatan lain H. Muhamad Luthfi S.Ag, mengatakan dirinya terus mensupport para pengurus sampai pada tahap acara ini sukses. Sebab bisa jadi ini adalah event terakhir pada masa bakti DCC 2020.

“Sukses terus DCC. Tetap jaga kekompakan, tutup telinga maju kedepan. Brotherhood No Limits,” kata H.M.Luthfi.

Ayo Warga Otomotif Depok, Siap menerima gebrakan tersebut? (rci/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini