Edward Syah Pernong Apresiasi Dang Ike Maju Capim KPK

  • Whatsapp
Foto Istimewa
Foto Istimewa

radarcom.id – Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan XXIII SPDB Edward Syah Pernong mengapresiasi langkah Irjen Pol Ike Edwin maju sebagai calon pimpinan (capim) KPK. Kehadiran Dang Ike-sapaan akrab Ike Edwin, di KPK nantinya diharapkan bisa mengharumkan nama Lampung dan memberikan warna tersendiri di lembaga penegakan anti korupsi tersebut.

Ia optimis, dengan berbekal pengalaman, lalu latar pendidikan dan skill yang dimiliki, Dang Ike bisa lolos di KPK. Untuk diketahui, Dang Ike pernah menduduki berbagai jabatan di petinggi kepolisian, dan pernah menjabat Direktur Tindak Pidana Korupsi.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

“Tentunya beliau tidak asing lagi dengan penegakan hukum dan penegakan anti korupsi. Karenanya saya apresiasi sekali. Mudah-mudahan pengalaman dan latar belakang pendidikan beliau akan menjadi amunisi yang dapat mengantarkan beliau berkarir di KPK,” ungkap Pun Edward–sapaan akrabnya.

Dengan kepiawaian yang dimiliki Dang Ike, Ia juga berharap sosoknya di KPK bisa memberikan warna terbaru dalam upaya penegakan melawan korupsi. Bukan yang asing lagi, selama ini Dang Ike dikenal dengan ide-ide briliannya dalam menegakan hukum di tengah masyarakat.

“Sudah banyak prestasi beliau. Dan KPK butuh sosok-sosok yang bisa memberikan warna baru dalam melawan korupsi di Indonesia. Karenanya, selain apresiasi saya berharap sekali Dinda Ike Edwin bisa masuk di jajaran KPK. Semoga sukses untuk dinda,” pungkasnya. (rci/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *