Berita Utama Perubahan Saldo Pada Customer, Begini Penjelasan Pihak Mandiri

Perubahan Saldo Pada Customer, Begini Penjelasan Pihak Mandiri

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas. Foto CNBC Indonesia
Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas. Foto CNBC Indonesia

radarcom.id — PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (MBRI) meminta seluruh nasabah tetap tenang dan menyampaikan permintaan maaf.

Saat ini, Bank Mandiri tengah melakukan pemeliharaan/ maintenance sistem teknologi informasi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah, Sabtu (20/7/2019).

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas menjelaskan, menanggapi peristiwa yang terjadi, saat ini pihaknya dalam proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem IT, dengan begitu berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah. Bank Mandiri saat ini sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem IT tersebut.

BACA  KPK Geledah 15 Lokasi

“Kami memohon maaf atas kejadian ini. Saat ini kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang,” kata Rohan Hafas dalam konferensi pers di Plaza Bank Mandiri, Sabtu (20/7/2019).

BACA  Rayakan HPI, Lamban Sastra Gelar Pekan Puisi 2019

Bank Mandiri mempersilahkan Nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri.

Rohan meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,”Kami pastikan rekening nasabah, aman,” tegas Rohan dilansir CNBC Indonesia

BACA  Mobile Coke Tour CCAI Hadir di Kampus Politeknik Negeri Padang

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi, Mandiri Call Ke-14000, +62-21-52997777. Fax. +62-21-52997735
Email: mandiricare@bankmandiri.co.id atau cabang mandiri terdekat https://www.bankmandiri.co.id/web/guest/weekend-banking. (hen/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini