Berita Utama Miris, Dua Bocah Diduga Dianiaya Ayah Kandung

Miris, Dua Bocah Diduga Dianiaya Ayah Kandung

Dua korban. Foto Istimewa
Dua korban. Foto Istimewa

radarcom.id – Tragis. Itulah yang dialami dua bocah yang berhasil kabur dari penganiayaan diduga dilakukan orang terdekatnya sendiri yakni sang ayah kandungnya. Dua bocah tersebut warga Kecamatan Sukoharjo berinisial SK (8) yang baru duduk di bangku kelas I SD, dan HA (5) yang belum sekolah diduga dianiaya ayah kandungnya sendiri.

Akibat kekerasan tersebut HA mengalami luka lecet di bagian telinga. Sedangkan SK mengalami luka lebam di bagian punggung belakang. Kemudian bagian tangan sebelah kiri dan kanan mengalami luka memanjang yang mirip seperti bekas diseret

BACA  Dua Rampok Sadis Berhasil Ditangkap

Beruntung SK berhasil kabur ke rumah neneknya. Selanjutnya dibawa ke Puskesmas Sukoharjo oleh Kakeknya untuk dilakukan pengobatan dan melaporkan ke Polsek Sukoharjo, kemarin Selasa (16/7/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Atas laporan tersebut, petugas Polsek Sukoharjo Polres Tanggamus bertindak cepat. Petugas secara marathon meminta sejumlah keterangan saksi-saksi dan langsung mengamankan HN selaku ayah korban dan membawanya ke Mapolsek Sukoharjo semalam.

BACA  Dua Tersangka Perampokan di Tol Terbanggi Besar Sudah Ditangkap, Enam Masih Diburu

Pantauan di Mapolsek Sukoharjo, pukul 22.30 WIB, HN digelandang petugas juga terlihat petugas membawa sejumlah benda mirip sabuk dan sapu yang diduga digunakan menganiaya korban.

Kapolsek Sukoharjo Polres Tanggamus Iptu Deddy Wahyudi, SH, mengungkapkan tadi malam pihaknya langsung mengamakan ayah korban sebab diduga kuat sebagai pelaku penganiyaan terhadap 2 anak kandungnya.

BACA  Janda Pesta Sabu Ditangkap Beserta Pria

“Atas penyelidikan laporan tersebut, kami mengamankan HN sekitar pukul 22.30 Wib, saat ini diamankan di Mapolsek Sukoharjo guna proses penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Iptu Deddy Wahyudi dalam keterangannya di Mapolres Tanggamus, Rabu (17/7/19). (hin/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini