Berita Utama Manisem Terharu, Dibantu Kursi Roda Kader PDIP

Manisem Terharu, Dibantu Kursi Roda Kader PDIP

Foto Istimewa
Foto Istimewa

radarcom.id – Manisem (56) warga RT 3 Pekon Sukoharjo 3 Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu yang sakit lumpuh mendapatkan bantuan kursi roda.

Bantuan kursi roda dilakukan oleh Rizki Raya Saputra Anggota DPRD Pringsewu Fraksi PDI Perjuangan didampingi Pekerjaan Sosial Masyarakat (PSM) Kecamatan Sukoharjo dan Granat Kabupaten Pringsewu.

Menurut Hendro Kincoko PSM Kecamatan Sukoharjo mengatakan Masinem mengalami sakti darah tinggi sejak lama dan akhirnya mengalami kelumpuhan.

BACA  PD VIII KB-FKPPI Lampung Turut Berduka Atas Wafatnya Ayahanda Imam Asyrofi

“PSM sudah sempat mengusulkan bantuan ke Dinas Sosial namun sampai saat ini belum ada realisasi dan Alhamdulillah ini ada bantuan dari anggota DPRD Kabupaten Pringsewu,” kata Hendri, Rabu (17/07/2019).

Sementara itu Arsiah (32) keponakan Manisem yang rumahnya saling bersebelahan mengatakan, sudah sejak lama ini Manisem menderita stroke.

BACA  Kader Golkar Jabat Ketua Sementara DPRD Pringsewu

“Sudah lama sakit stroke, namun mengalami kelumpuhan baru beberapa bulan yakni sebelum lebaran tahun ini,” ujar Arsiah.

Dia menuturkan jika Manisem memiliki 4 orang anak sementara suaminya bekerja jualan tempe di Pasar Sukoharjo. Menerima bantuan kursi roda, terlihat Manisem terharu.

BACA  Meriah, Pawai Budaya HUT RI ke-74 di Kecamatan Pagelaran

Sementara itu, Rizky Raya Saputra yang juga menjabat anggota DPRD Pringsewu mengatakan apa yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. “Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi ibu Manisem,” singkat Rizky. (hin/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini