Dapur Qurban ACT Lampung Targetkan 1000 Dhuafa

  • Whatsapp
Foto Hendra Irawan/radarcom.id
Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id — Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung akan segera dirikan dapur qurban, serta mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk memberikan makanan siap saji.

Marketing Komunikasi ACT Lampung Hermawan Wahyu Saputra mengatakan, untuk seluruh  masyarakat Lampung yang menginginkan turut serta dalam program dapur qurban ACT bisa menyumbangkan beras, daging kambing/sapi ataupun yang lainnya.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

“Penggalangan untuk dapur qurban sudah dibuka sejak sebulan yang lalu, dan akan berakhir sebelum hari raya Idul Adha,” ujarnya kepada radarcom.id, Selasa (16/7/2019).

Hermawan menjelaskan, didirikannya dapur qurban karena biasanya masyarakat yang mendapat daging kurban bingung dalam mengelolanya, karna harus membeli bahan-bahan lainnya. Untuk itu, pihaknya menyarankan dagingnya dikelolah di dapur qurban.

Di Lampung, lanjut dia, dapur qurban akan didirikan di Lapangan Baruna Panjang, ini untuk menjangkau masyarakat prasejahtera dan masyarakat yang berprofesi buruh pabrik disekitar Kelurahan Panjang Selatan dan sekitarnya. Dapur Qurban kali ini kami menargetkan bisa membahagian 1000 dhuafa. Dan diharapkan dapat melebihi dari yang ditargetkan,” paparnya.

Hermawan menghimbau kepada masyarakat Lampung yang ingin menyumbangkan beras, bumbu, daging kambing/sapi dan lainya, bisa menghubungi 081367331090 atau datang langsung ke Kantor ACT Lampung Jl. Jendral Sudirman No. 73E, Pahoman Bandar Lampung. (hen/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *