HTML Image as link Qries

Bersahaja, Ketua PKS Lampung Antar Anak ke Sekolah dengan Naik Motor

Ketua PKS Lampung antar anak ke sekolah menggunakan sepeda motor pada hari pertama sekolah, Senin (15/7/2019). Foto Istimewa
Ketua PKS Lampung antar anak ke sekolah menggunakan sepeda motor pada hari pertama sekolah, Senin (15/7/2019). Foto Istimewa

radarcom.id – Senin 15 Juli 2019 merupakan hari pertama masuk sekolah. Banyak orang tua yang langsung mengantarkan anak di hari pertama sekolah.

Tak terkecuali salah satu ketua partai di Lampung yakni H. Ahmad Mufti Salim, Lc, MA. Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung itu terlihat naik motor mengantar dua buah hatinya ke sekolah.

banner 300600

Ustadz Mufti, sapaan akrabnya dengan bersemangat mengantarkan sang buah hati yakni A Akfa dan Amira yang sudah sejak subuh sibuk menyiapkan perlengkalan sekolahnya.

Menariknya, ada hal yang cukup membuat senang baik Akfa dan Amira. Yakni, sang ayahada akan mengantar langsung ke sekolah di hari pertama. “Bahagia bercampur haru bagi kami. Ayah adalah  sosok sederhana yang selalu menyenangkan,” tutur Akfa semringah.

Tampak Ustad Mufti yang dikenal dengan sosok sederhana mengantar kedua anaknya dengan menggunakan sepeda motor ke sekolah yang tidak jauh dari komplek rumahnya. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *