Berita Utama Eks Tim Pakar BPN, Lampu Stadion Sudah Padam, Tak Ada Lagi Pertandingan

Eks Tim Pakar BPN, Lampu Stadion Sudah Padam, Tak Ada Lagi Pertandingan

Suhendra Ratu Prawiranegara. (Dok. Pribadi)
Suhendra Ratu Prawiranegara. (Dok. Pribadi)

radarcom.id – Mantan Tim Pakar Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Suhendra Ratuprawiranegara menyambut baik pertemuan antara Prabowo dan Jokowi, Sabtu (13/7/2019). Menurut tokoh asal Lampung Utara itu, ibarat lampu stadion sudah padam, maka tidak ada lagi pertandingan.

“Lampung Stadion sudah padam, tak ada lagi pertandingan,” kata Suhendra dalam pesan WhatApps-nya, kepada radarcom.id, Sabtu (13/7/2019).

Mantan  Staf Khusus Menteri dan Komisaris BUMN itu juga menyambut baik pertemuan tersebut. “Ya bagus dan baik. Kan Pak Prabowo sudah jelaskan bahwa negara ini berdasar hukum dan konstitusi. Secara konstitusi telah ditetapkan pemenang Pilpres 2019,” ungkapnya.

BACA  IM3 Ooredoo Luncurkan Roam Unlimited Haji Terbaru di 6 Negara di Timur Tengah

Suhendra juga membeberkan langkah selanjutnya pascapertemuan tadi. “Tadi juga sudah jelas sikap Pak Prabowo bahwa akan bersinergi dan juga akan lakukan posisi kontrol. Tapi bentuknya seperti apa, belum ada pembicaraan sepertinya,” pungkasnya.

BACA  Patut Dicontoh, Support ke Anak, Rycko Menoza Antar Anak ke Sekolah

Sementara itu, tadi pagi pertemuan Jokowi dan Prabowo membuat heboh pengunjung di Stasiun MRT. Para warga di sepanjang jalur Jokowi-Prabowo memasuki kereta berteriak menyambut pertemuan keduanya.

“We love you pak Jokowi-Prabowo,” teriak salah satu warga, Jakarta, Sabtu (13/7/2019) dikutip merdeka.com.

Para warga pun tampak mencuri kesempatan untuk berswafoto dengan Jokowi-Prabowo. Namun, tidak berhasil karena dihalangi oleh pasukan pengamanan presiden (paspampres).

BACA  Tim "Juang" Ilmu Komunikasi UBL Siap Berlaga di Final FFMI 2019

Jokowi dan Prabowo direncanakan menggunakan MRT untuk melakukan perjalanan ke stasiun Senayan. Keduanya akan mengunjungi sebuah restoran di pusat perbelanjaan daerah Senayan untuk melakukan pembicaraan di sana.

Ada sejumlah pejabat yang mendampingi pertemuan Jokowi dan Prabowo ini antara lain Eddy Prabowo, Ahmad Muzadi, Budi Karya Sumadi, Budi Gunawan serta Pramono Anung. (rci/mdk/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini