Berita Utama Akhirnya, Jokowi dan Prabowo Bertemu di Stasiun MRT

Akhirnya, Jokowi dan Prabowo Bertemu di Stasiun MRT

Jokowi dan Prabowo naik MRT. ©2019 Merdeka.com/twitter pramono anung
Jokowi dan Prabowo naik MRT. ©2019 Merdeka.com/twitter pramono anung

radarcom.id – Setelah Pukul 09.52 WIB, Ketum Gerindra Prabowo Subianto hadir di Stasiun MRT, Lebak Bulus, Jakarta. Giliran Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) yang tiba di stasiun MRT, sekitar Pukul 10.06 WIB.

Pantauan, Sabtu (13/7), Jokowi keluar lift langsung disambut sorak sorai pengunjung MRT yang ikut menyaksikan peristiwa bersejarah ini. Setelah itu, Jokowi langsung disambut oleh Prabowo yang telah menunggunya tak jauh dari lift. Jokowi dan Prabowo langsung salam hormat, bersalaman sambil cipika cipiki.

BACA  Inspektur Kemenpora RI Hadiri HUT KBTM Lampura

Kemudian, Prabowo dan Jokowi scan tiket MRT untuk kemudian naik MRT. Kedua tokoh nasional yang terlibat pertarungan di Pilpres 2019 ini dijadwalkan bakal ngopi bareng di FX Soedirman, Jakarta.

Rombongan yang terdiri dari Kepala BIN Budi Gunawan, Seskab Pramono Anung, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Edhy Prabowo ikut menaiki MRT bersama Jokowi dan Prabowo.

BACA  Tim Sepakbola U-13 dan U-15 MK Lampung Jumat Bertolak ke Jakarta

Pertemuan Jokowi dan Prabowo sudah ditunggu pasca keputusan MK yang menolak seluruh gugatan. Jokowi sejak beberapa bulan lalu sudah mengungkap minatnya untuk bertemu dengan Prabowo. (mdk/rci)

 

Source: merdeka.com

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini