Berita Utama Wabup Fauzi Berharap Program PKT Tingkatkan Kemajuan Pekon

Wabup Fauzi Berharap Program PKT Tingkatkan Kemajuan Pekon

Foto Istimewa
Foto Istimewa

radarcom.id – Program Padat Karya Tunai (PKT) diharapkan mampu meningkatkan pembangunan dan kemajuan pekon. Hal itu ditegaskan oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A.

“Dengan adanya Dana Desa ini, kata wabup, diharapkan masyarakat pekon dapat menikmati manfaatnya dalam rangka meningkatkan pembangunan dan kemajuan pekon,” ungkap Wabup Fauzi saat meninjau PKT di Pekon Tritunggalmulya, Kecamatan Adiluwih, Kamis (11/7/2019).

BACA  Silaturahmi di Taman Santap Untung, Empat Organisasi Ojol Sepakat Sinergi dalam Hidro

PKT yang bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahun 2019 senilai Rp. 112.790.000,00 dalam bentuk pembuatan drainase dengan volume sepanjang 390 meter ini dikerjakan oleh masyarakat setempat, dimana setiap warga yang terlibat di dalam proyek yang berlokasi di Dusun III RT 08 Pekon Tritunggalmulya ini mendapatkan upah Rp. 75.000,00 setiap hari, sebagaimana aturan yang berlaku.

BACA  Kurangi Kebocoran PAD, Bapenda Pringsewu Pasang 50 Tapping Box

Wakil Bupati didampingi jajaran Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Kabupaten Pringsewu beserta camat dan kepala pekon serta petugas babinsa dan bhabinkamtibmas setempat berharap kegiatan program Padat Karya Tunai di Pekon Tritunggalmulya dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan target. (hin/rci)

BACA  LBH CIKA: Implementasi Asas Equality Before The Law Harus Sama

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini